spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Taman Indie River View Resto, Nostalgia Nikmatnya Berbuka dengan Menu Tradisional Rumahan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Makanan yang paling dirindukan saat bulan Ramadan adalah menu tradisional rumahan. Menyantap hidangan dengan cita rasa khas nusantara dengan bumbu-bumbu asli Indonesia tentu akan terasa lebih nikmat. Hal inilah yang menginspirasi Taman Indie River View Resto untuk menyajikan set menu selama Ramadan tahun ini dalam program bertajuk Nikmatnya Berbuka.

Manager Operasional Taman Indie, Nanang Wintoro mengatakan Taman Indie dengan bangga menghadirkan menu tradisional rumahan untuk mengobati kerinduan para tamu saat buka puasa tiba. Sembari menikmati hidangan yang lezat, mereka juga bernostalgia mengenang masa lalu melalui menu-menu yang disajikan oleh Taman Indie.

“Para tamu tentu sangat merindukan masa-masa dulu di mana makanan yang disantap masih menggunakan bumbu asli. Melihat itu, kami pun ingin menghadirkan menu-menu yang bisa mengobati kerinduan para tamu tersebut. Hidangan tersebut kami sajikan dalam set menu,” beber Nanang.

Ada sembilan paket yang bisa dipilih oleh para tamu dengan minimal pembelian untuk 5 pax/paketnya. Taman Indie membanderol mulai dari Rp 85 ribu per pax untuk Paket Daun Serai, Daun Lada dan Daun Ketumbar. Pada paket dengan harga Rp 95 ribu per pax, ada pilihan paket Daun Lengkuas, Daun Jinten dan Daun Merica. Sedangkan untuk paket yang lebih komplit dibanderol Rp 115 ribu per pax dengan pilihan Paket Daun Kunci, Daun Blimbing dan Daun Asem.

Paket-paket tersebut, dihidangkan sajian yang berlimpah dan komplit mulai dari takjil, makanan berat hingga minuman. Seperti Paket Daun Serai yang terdiri dari wedang teh untuk minumannya, nasi putih, sayur asem, ayam kremes, dadar jagung, pepes tongkol, sambal bajak dan kerupuk kampung. Paket ini juga dilengkapi dengan takjil kolak kacang ijo.

Atau jika ingin makanan yang lebih komplit bisa memilih paket Daun Asem yang terdiri dari wedang teh/uwuh, lumpia, nasi putih, sayur sop Jawa, ayam goreng Kalasan, tongkol rica, tempe goreng, botok campur, oseng tauge, sambal bajak, kerupuk kampung, kolak pisang dan air mineral.

“Ada juga beberapa paket yang kami hadirkan dengan lauk mujaer, baik bakar maupun goreng. Lauk ini juga paling disenangi oleh para tamu karena di kota jarang yang menyajikan ikan ini. Pilihan lauk mujaer ada di paket Daun Lengkuas, Daun Merica, Daun Kunci dan Daun Belimbing,” imbuh Nanang.

Yang membuat hidangan berbuka puasa di Taman Indie lebih nikmat, mereka menyajikannnya dalam wadah besek dengan alas daun pisang. Sedangkan untuk sayur kuahnya diwadahi dalam gerabah/gendok tanah liat. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img