spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Tampil Cerah Pendukung Panama

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, SURABAYA – Tim U-17 Panama tidak berjuang sendirian ketika bertanding di Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (10/11) kemarin. Pendikung tim yang dipimpin manajer Juan Carlos Cubias tersebut hadir ke stadion untuk mendapatkan dukungan dari belasan warga Panama yang sedang berada di Indonesia untuk menyaksikan FIFA World Cup U-17 di Surabaya.

Pendukung Tim U-17 Panama ini datang menggunakan fasilitas shuttle yang disiapkan oleh panitia. Dengan satu Hi-ace, pendukung Panama tersebut langsung heboh begitu memasuki area stadion.

- Advertisement -

Sejak masih dalam stadion, mereka sudah bernyanyi dan meneriakkan kata ‘Panama’. Tak pelak, puluhan pasang mata menoleh ke arah shutle tersebut. “We are Panama,” teriak mereka.

Tidak hanya itu, merek menggunakan corak baju sangat cerah. Perpaduan biru, merah dan putih.

Setelah turun dari mobil fasilitas mereka masih terus bernyanyi. Lalu beberapa dimintai foto bersama oleh suporter Indonesia.

“Kami datang untuk mendukung Timnas U-17 dari Panama,” tegas dia.

Perlahan pendukung Timnas Panama ini memasuki gerbang pemeriksaan tiket. Sempat beberapa orang tertahan dan berkomunikasi dengan steward. Namun tak sampai 10 menit, satu per satu pendukung Timnas Panama ini masuk.

“We love Panama,” tambah salah satu pendukung yang membawa bendera negara Panama. (ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img