spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Tampilan Pertama Lady Gaga di Sekuel “Joker”

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Sutradara Todd Phillips membagikan tampilan perdana (first loook) Lady Gaga yang memainkan karakter Harley Quinn di film “Joker: Folie à Deux” pada Selasa (14/2) waktu setempat melalui di media sosialnya.

“Selamat Hari Valentine,” tulis sutradara itu di kolom keterangan unggahannya.

Selain Phillips, Gaga juga mengunggah gambar serupa di akun media sosialnya di samping menuliskan judul film “Folie à Deux”. Gambar tersebut menampilkan Joaquin Phoenix yang berada dalam pelukan Gaga.

Mengutip Variety, Selasa (14/2) waktu setempat, Gaga mengonfirmasi keterlibatannya di sekuel “Joker” pada Agustus lalu. Karakter Harley Quinn sendiri sebelumnya pernah dimainkan aktris lain dalam proyek berbeda seperti Margot Robbie di “Suicide Squad” dan “Birds of Prey” serta Kaley Cuoco sebagai pengisi suara karakter itu di serial animasi HBO Max “Harley Quinn”.

Warner Bros. akan merilis “Joker: Folie à Deux” di bioskop pada 9 Oktober 2024 atau lima tahun setelah film pertamanya dirilis. Film “Joker” yang tayang pada 2019 mendapat kesuksesan komersial pada tahun tersebut. Selain itu, film pertama ini juga memenangkan berbagai penghargaan salah termasuk di Festival Film Venesia dan Academy Awards.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img