spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Tantangan Ajang Putri Tari Indonesia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Menjadi wakil Jawa Timur ke event tingkat nasional dan akan bersaing dengan 34 Provinsi yang ada di Indonesia menjadi tantangan besar bagi Adelia Putrie Lorenda. Bahkan Ia dengan sangat yakin bisa memberikan yang terbaik bagi Jawa Timur dalam ajang Putra Putri Tari Indonesia 2023.


“Saya adalah orang yang tanggap dan cekatan dalam menangani suatu pekerjaan. Apabila saya bisa mendapatkan dukungan ini, maka saya akan memberikan kontribusi berupa ide, kreativitas, inovasi serta pikiran dan tenaga,” ujar Adelia dengan yakin untuk menjawab tantangan keikutsertaannya mewakili Jawa Timur dalam ajang Putra Putri Tari Indonesia 2023.


Dirinya yakin bisa memberikan yang terbaik selama ada banyak dukungan pada dirinya. Karena menurutnya support oleh semua pihak sangat penting agar Ia dapat mengembangkan softskill dan hardskill untuk mengembangkan dunia tari seni dan budaya, khususnya di bidang kesenian Jawa Timur. Apalagi dirinya sangat tertarik dengan dunia seni.


“Ajang Putra Putri Tari Jawa Timur berperan penting dalam proses pengkaderan bangsa. Acara ini tidak hanya menunjukan Seni Tari saja namun juga kecerdasan, talenta seni tari, aksi sosial, dan karya seni hebat Putri terbaik dari berbagai kabupaten hingga Kota di Jawa Timur,” bebernya.


Pun begitu dengan Pemilihan Putra Putri Tari Indonesia setiap tahun yang melibatkan banyak pihak. Mulai dari koreografer, desainer, fotografer, videografer, ahli kecantikan hingga perusahaan-perusahaan yang siap berkontribusi menyiapkan putri terbaik daerah.


Apalagi Putra Putri Tari Indonesia adalah representasi para pelaku seni di Indonesia yang memiliki fungsi seni, sosial dan ekonomi. Secara industri ajang ini sangat tepat dalam memilih role model atau promotor dari visi misi bisnis. Tentunya dikolaborasikan dengan aspek seni, sosial dan kebudayaan. “Oleh karena itu tidak boleh saya sia-siakan,” tandasnya.(eri/lim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img