spot_img
Saturday, March 2, 2024
spot_img

ESI Kota Batu

Target 2 Emas, Maju 5 Nomor Porprov Jatim VIII

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Cabor E-Sport Indonesia (ESI) Kota Batu telah melakukan seleksi bagi para atlet yang akan bertanding dalam Porprov VIII Jatim. Hasilnya pada final seleksi calon atlet E-sport Kota Batu tahun 2023 pada tingkat SMP, SMA dan umum ada 16 atlet yang bakal mewakili Kota Batu dalam Porprov VIII Jatim.


Ketua Umum E-Sport Indonesia (ESI) Kota Batu, Hardian Bayu mengatakan bahwa dari hasil pertandingan final pada 11-12 Maret telah keluar 16 atlet dari lima nomor yang dipertandingkan. Para alter tersebut nantinya akan masuk ke program Pemusatan Latihan Cabang (Puslatcab) Kota Batu.


“Dari berbagai rangkaian seleksi atlet E-Sport akhirnya ada 16 atlet dari lima nomor dari delapan nomor yang dipertandingkan. Dengan begitu ESI Kota Batu memastikan kesiapannya untuk menatap Porprov VIII Jatim,” ujar Bayu kepada Malang Posco Media, Selasa (14/3).


Ia menerangkan beberapa nomor yang akan dipertandingkan dalam Porprov VIII meliputi Mobile Legends, Free Fire, PUBG, Fifa 2023 dan E- Football 2023. “Dari lima nomor tersebut kami menargetkan setidaknya bisa atlet Kota Batu bisa meraih 2 emas. Dengan nomor unggulan adalah Free Fire Putra dan PUBG Putra,” tuturnya.


Sementara untuk pelaksanaan Puslatcab akan dimulai setelah Hari Raya. Pihaknya berharap para atlet bisa berlatih dengan baik saat Puslatcab. Sehingga mampu meraih target maksimal. (eri/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img