spot_img
Tuesday, April 16, 2024
spot_img

DPC PDIP Kota Batu

Target Hattrick Pemilu 2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

DPC PDI Perjuangan Kota Batu menargetkan hattrick dalam Pemilu 2024. Artinya mereka menargetkan menang untuk tiga kali berturut-turut dalam Pemilu, baik menang Pileg, Pilwali/Pilgub maupun Pilpres.


Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu Ir. Punjul Santoso, M.M usai mendaftarkan 30 bacalegnya di KPU Kota Batu. Bahkan partai berlambang kepala banteng menjadi partai pertama atau pecah telor yang mendaftar pertama kalinya di Kota Batu.


“Seperti yang telah disampaikan Bu Mega dalam Kongres di Bali, untuk target dalam Pemilu 2024 PDIP menargetkan hattrick atau menang untuk tiga kali berturut-turut dalam Pemilu. Yakni menang Pileg maupun Pilpres,” tegas Punjul kepada Malang Posco Media.


Sedangkan untuk Pileg pihaknya menargetkan adanya tambahan 1 kursi di tiap dapil. Saat ini Fraksi PDIP telah memiliki 6 kursi di DPRD Kota Batu. Dengan begitu dalam Pileg 2024, pihkanya menargetkan 10 kursi.


“Untuk Bacaleg yang didaftarkan juga tidak main-main. DPC PDIP Kota Batu telah menugaskan kader terbaik di Kota Batu untuk dipilih secara selektif melalui penjaringan dan sudah dilakukan tes psikologi secara daring,” ungkap Punjul.


Begitu juga untuk back ground dari 30 Bacaleg. PDIP memberikan kesempatan semua kalangan. Misalnya di Dapil 3 ada dua orang dari Bacaleg yang merupakan istri dari kepala desa yang purna dan aktif. Ada juga pensiunan kepala sekolah, anak muda, pengusaha dan incumbent. (eri/bua/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img