spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Tas Carrier Consina Primadona Pendaki Pemula

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menghadirkan banyak produk untuk keperluan mendaki dan juga olahraga sepeda, Consina menyediakan produk-produk yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Mulai dari apparel hingga berbagai perlengkapan seperti tenda, tas carrier dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya untuk hiking atau trekking, Consina juga menjual produk untuk travelling, bersepeda, lari, dan masih banyak lagi untuk kegiatan outdoor. Diungkapkan oleh Karyawan Consina Malang, Okta mengatakan beberapa produk yang cukup banyak diminati yakni di seri tas carriernya.

“Dari pertama sampai dengan saat ini produk yang paling best seller di Consina ada di tas Carriernya. Dengan ukuran 60 liter, bisa memuat banyak barang-barang keperluan untuk outdoor bagi penggunanya,” jelasnya.

Apalagi kelebihan yang ditawarkan oleh produk satu ini terletak pada kenyamanan saat digunakan. Pas di bahu para pemula yang baru memulai untuk melakukan olahraga outdoor. Dari segi bahan juga tidak perlu diragukan lagi.

“Rata-rata pas di bahu si pemula, terutama untuk pemula. Kebanyakan mereka lebih nyaman di bahunya. Dan dengan porsi 60 liter bisa membawa keperluan-keperluan outdoor selama tiga hari,” paparnya.

Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 645 ribu saja. Bagi customer pemula, di harga yang ditawarkan tersebut cenderung lebih murah dibandingkan dengan lainnya. Apalagi untuk kalangan mahasiswa dan generasi muda.

“Kalau segmentasinya kami memang ada di anak-anak muda seperti remaja maupun mahasiswa. Apalagi di Malang ini sebagai kota pendidikan, banyak mahasiswa yang datang dari luar pulau berkumpul di sini,” ucapnya.

Selain Carrier, Consina juga menyediakan beberapa produk lainnya seperti alat-alat untuk outdoor, daypack, sepatu untuk outdoor, apparel dan masih banyak yang lainnya.  Mereka juga turut menyediakan pesanan dalam bentuk banyak.

“Biasanya digunakan untuk instansi-instansi kami juga turut menyediakan. Tinggal konfirmasi saja keperluannya seperti apa dan jumlahnya berapa. Sejauh ini sudah ada beberapa instansi yang bekerjasama dengan kami,” tandasnya. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img