spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Tas Diambil Pria Misterius

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Pelaku pencurian yang terekam kamera pengawas atau CCTV di minimarket Yello Mart di Jalan Raya Desa Sidorahayu Kecamatan Wagir diburu polisi. Pencurian tas milik SPG tersebut diketahui terjadi pada Selasa, (11/6) lalu. Pemilik toko Yello Mart, Eko telah mengetahui kejadian pencurian tersebut.

Ia mengatakan tas yang dicuri pelaku milik seorang wanita yang bekerja sebagai SPG atau distributor barang ke tokonya. Namun Eko tidak mengetahui isi tas tersebut.“Kejadiannya hari Selasa. Kemudian kemarin (Rabu) ada polisi datang ke toko saya,” ujarnya, Kamis (13/6) kemarin.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara mengatakan pelaku terekam CCTV adalah seorang pria. Dijelaskan dia, kepolisian melakukan penyelidikan lantaran video pencurian tersebut beredar di media sosial (Medsos).

“Kami melalui Polsek Wagir telah melakukan olah TKP untuk mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan,” ujarnya. Dia menambahkan bila korban diduga lalai meletakkan tasnya di atas sepeda motor yang terparkir di halaman toko Yello Mart.

Beberapa saat kemudian, seorang pria  menghampiri parkiran mengendarai sepeda motor matik dan langsung mengambil tas dan membawa kabur. “Pelaku seorang diri sempat memantau situasi sekitar sebelum nekat mencuri tas,” bebernya. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img