spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Tas Isi Barang Berharga Dicuri

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Apes yang dialami Gaitsya Alif Azzahra, 20, warga Jalan Notojoyo, Kecamatan Karangploso. Tas miliknya berisi barang elektronik diduga dicuri oleh pengunjung Indomaret Jalan DR. Wahidin, depan Sanggar Suci Vihara Lawang, Senin (1/1) pagi.

Gaitsya menjelaskan, saat itu ia mampir istirahat di Indomaret dari perjalanan daerah asalnya Mojokerto menuju arah Karangploso. Ia bersama saudaranya. Tak lupa di Indomaret Gaitsya membeli minuman lalu duduk-duduk di depan sekitar 15 menit. Ia kemudian melanjutkan perjalanan.

Namun, tas miliknya yang berisi laptop merek Asus Vivobook, HP merek Infinix Hot 8, dan beberapa pakaian tertinggal di kursi depan Indomaret. “Saya baru sadar tas saya ketinggalan setelah tiga puluh menit melanjutkan perjalanan,” ujarnya kepada Malang Media.

Menyadari hal itu, Gaitsya kembali ke Indomaret dan dilihatnya tas miliknya sudah tidak ada. Ia kemudian meminta rekaman CCTV Indomaret. Alhasil, lanjut, Gaitsya, terekam diduga seorang wanita usia sekitar 35 tahun bersama dua anaknya usia sekitar 3 dan 4 tahun yang mencuri tas yang tertinggal.

“Terekam ada ibu-ibu bersama dua anaknya, cowok dan cewek mengambil tas saya kemudian kabur. Berdasarkan pantauan CCTV, ibu itu menyuruh anaknya mengambil tas saya,” aku Gaitsya. Namun, rekaman CCTV tidak begitu jelas pada wajah terduga pelaku. Gaitsya mengaku mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 12 juta.

“Informasi dari kasir, pelaku sempat berbelanja. Tapi sementara CCTV yang bisa dibuka hanya di depan Indomaret saja. CCTV di kasir masih sulit dibuka,” tandasnya sembari mengatakan, belum melapor ke kepolisian. Gaitsya berharap, ada iktikad baik dari pelaku untuk mengembalikan barangnya. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img