spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Tayang Langsung di Streamer, Netflix Beli Film Sundance “It’s What’s Inside” Seharga 17 Juta Dolar

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Sebuah film horor yang tayang perdana di Sundance Film Festival 2024 berjudul “It’s What’s Inside”, telah terjual ke Netflix dengan harga 17 juta dolar AS.

Film ini tidak diputar di bioskop dan akan tayang langsung di streamer pada tanggal yang belum ditentukan.

Ditulis laman Variety, Senin (22/1), pembuat film pertama kali Greg Jardin menyutradarai “It’s What’s Inside,” yang berlatarkan pesta pra-pernikahan yang berubah menjadi mimpi buruk eksistensial ketika seorang teman asing muncul dengan membawa koper misterius.

Pemerannya termasuk Brittany O’Grady, James Morosini, Alycia Debnam-Carey, Devon Terrell, Gavin Leatherwood, Reina Hardesty, Nina Bloomgarden dan David Thompson.

“Atas nama para pemain, kru, dan seluruh tim produksi, kami sangat senang bahwa ‘It’s What’s Inside’ hadir di Netflix, Komitmen mereka untuk mendukung para pembuat film yang berani dan inovatif seperti Greg Jardin masih belum ada bandingannya,” kata produser William Rosenfeld dari Such, yang mendanai dan mengawasi produksi.

Bintang “Rustin” Colman Domingo memproduseri eksekutif “It’s What’s Inside” bersama Ulf Ek, Robert Kapp. Produsernya adalah William Rosenfeld, Kate Andrews, Jason Baum dan Raúl Domingo.

“Kami sangat bangga bahwa ini merupakan pencapaian lain bagi kami sebagai perusahaan produksi,” tulis Colman Domingo di Instagram sebelum pemutaran perdana film tersebut di bagian Sundance’s Midnight.

Ini adalah penjualan besar kedua dari festival tersebut setelah “A Real Pain” yang disutradarai Jesse Eisenberg, yang terjual di Searchlight Pictures seharga 10 juta dolar. Awal minggu ini, Netflix membuat film dokumenter “Ibelin,” sebuah kisah emosional tentang mendiang gamer asal Norwegia.

CAA Media Finance menjadi perantara kesepakatan untuk “It’s What’s Inside.” Deadline pertama kali melaporkan berita penjualan tersebut.

Guy Lodge dari Variety membocorkan bahwa film tersebut akan diluar ekspektasi yang diharapkan penonton, bahwa “It’s What’s Inside” terdaftar sebagai genre yang cukup efektif dengan banyak adegan tembakan dan adegan mengerikan lainnya. Diperankan oleh aktor yang menerima peran mereka sebagai pion cantik dalam permainan strategi naratif yang rumit. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img