spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Teknologi Baru LINE: Potret AI, Pembuat Gambar Canggih dengan Kecerdasan Buatan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media –  LINE Corporation baru-baru ini mengumumkan peluncuran layanan terbarunya, yaitu Potret AI, yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar yang menyerupai hasil jepretan oleh seorang fotografer di studio foto.

Dalam pernyataan pers yang dirilis pada hari Senin (3/7), Potret AI dari LINE menciptakan gambar-gambar realistis dalam berbagai posisi yang terlihat seolah-olah diambil di dalam sebuah studio foto.

Pengguna dapat mengakses layanan Potret AI melalui Studio Profil yang terletak di halaman profil aplikasi LINE Messenger. Mereka dapat mengunggah antara 10 hingga 20 foto dan mendapatkan 30 gambar dengan gaya potret dan posisi yang berbeda.

Gambar-gambar hasil dari Potret AI dapat digunakan sebagai foto profil di aplikasi LINE Messenger atau diunduh untuk digunakan sebagai latar belakang obrolan atau dibagikan di platform media sosial.

Untuk menggunakan layanan Potret AI, LINE saat ini menerapkan tarif sebesar 170 koin untuk mendapatkan 30 gambar yang diproses dalam waktu 24 jam, dan 340 koin untuk 30 gambar yang diproses dengan waktu yang lebih singkat.

Saat ini, Potret AI telah dioptimalkan untuk gambar perempuan. Namun, mulai bulan Juli ini, gambar untuk laki-laki juga akan tersedia dalam layanan Potret AI.

Layanan Potret AI tersedia pada aplikasi LINE Messenger minimal versi 13.9.0. Potret AI merupakan layanan gambar generasi kedua dari aplikasi yang populer sebagai pesan instan tersebut.

Sebelum Potret AI, LINE meluncurkan Selfie AI beberapa waktu lalu, layanan berbasis kecerdasan buatan berdasarkan swafoto pengguna. Dibandingkan Selfie AI, LINE menjanjikan gambar yang lebih realistis pada Potret AI.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img