spot_img
Tuesday, April 16, 2024
spot_img

Tempat dan Konsep Baru, Goldmart Lebih Optimis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Setelah 10 tahun di Malang Olympic Garden, butik perhiasan Goldmart kini dihadirkan di tempat dan konsep baru. Mengusung konsep The New Goldmart, outlet yang sebelumnya berada di lantai 1 dipindah di lantai dasar (ground), berdekatan dengan pintu utara Centerpoint.

Direktur Utama PT Gold Martindo, Indra Suryadi mengatakan pemilihan lokasi baru ini didasari dengan traffic pengunjung yang lebih tinggi. Dengan begitu, ia berharap omzet penjualan Goldmart MOG bisa naik hingga 50 persen setiap bulannya.

“Di tempat baru ini, kami menargetkan penjualan bisa meningkat di kisaran 40 persen sampai 50 persen. Kami optimis karena lokasi di lantai dasar ini lebih baik dibandingkan lantai atas mengingat traffic pengunjung yang lebih ramai. Apalagi berdekatan dengan Centerpoint, ATM dan merchant ternama lainnya,” ujar Indra.
The New Goldmart sendiri merupakan tampilan outlet terbaru dari desain Goldmart yang berbeda dengan sebelumnya. Konsep baru ini diperuntukkan agar pelanggan merasa nyaman berada di dalam butik perhiasan Goldmart. Ketika memasuki butik perhiasan Goldmart, pelanggan akan langsung merasakan nuansa butik yang di desain modern dan minimalis.

“Mengusung konsep homey, dengan perpaduan warna krem, putih dan sedikit warna emas, kami ingin memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi pelanggan yang datang berbelanja di butik. Pelanggan bagaikan berada di rumah sendiri. Warna emas pada bagian Showcase perhiasan kami menginterpretasikan kemilau perhiasan Goldmart dan desain terbaru dari alas dan bantalan pada perhiasan membuat kemilau berlian terlihat lebih jelas dan detail,” bebernya.

Sementara itu, memperkenalkan konsep barunya, Goldmart memberikan diskon spesial selama tiga hari yang berlaku akhir pekan ini. Pelanggan akan dimanjakan dengan diskon spesial, cashback dan juga “Goldmart Monopoly – Shake your Dice”.

“Dengan minimal pembelanjaan Rp 5 juta, pelanggan bisa memainkan Goldmart Monopoly dan berkesempatan memenangkan hadiah Voucher Goldmart, Logam Mulia, Tiket masuk wisata Jatim Park untuk empat orang, Menginap di hotel bintang 4, hingga liontin huruf Goldmart,” tutupnya. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img