spot_img
spot_img

Terdata 33 Orang Meninggal

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Berdasarkan data yang masuk ke Posko Layanan Informasi Pemkot Malang per tanggal 4 Oktober 2022, rekapitulsasi korban tragedi Kanjuruhan khusus dari Kota Malang totalnya ada 33 orang meninggal dunia.

Sementara laporan warga yang belum ditemukan nihil.  Termasuk yang sebelumnya dilaporkan hilang, kini sudah tercatat kembali sebanyak 30 orang. Yang masih dalam perawatan berjumlah 19 orang. Data ini merupakan hasil pengecekan ulang. Sebelumnya terdapat satu korban meninggal dari Kecamatan Lowokwaru yang ternyata terlaporkan ganda.

Berita Lainnya:  Zhizaa Gelar Konser Amal ‘Together We Rise’

Wali Kota Malang Sutiaji menegaskan terus melakukan pemutakhiran data mengikuti proses identifikasi dan verifikasi informasi yang saat ini terus dilakukan. Posko layanan crisis center ini ada di depan Balai Kota Malang.

“Bagi warga Kota Malang yang membutuhkan informasi dapat segera menuju posko layanan. Mari terus panjatkan doa terbaik,” tegasnya.

Sementara itu dibuat pula layanan bagi korban dan keluarga korban terdampak berupa layanan kesehattan dan trauma healing. Layanan ini terbuka 24 jam dengan mendatangi langsung posko Crisis Center di Balai Kota Malang. Atau jika kondisi darurat bisa menghubuni 112. (ica/bua)



BERITA LAINNYA

Aremania Tolak Hasil Autopsi

Butuh Banyak Perbaikan!

Liga 1 Dilanjutkan 2 Desember

Tetap Kencang Usut Tuntas!