spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Terima Kasih Pemkot Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Uklam Tahes Mbois Ilakes membawa berkah masyarakat. Tak hanya dari warga Kota Malang saja melainkan juga beberapa warga wilayah lain.

BPR Tugu Artha Kota Malang menyediakan banyak hadiah dibagikan. Penerima hadiah utama satu unit sepeda motor Ayuhan Dwi mengatakan ia tidak menyangka akan membawa pulang satu unit sepeda motor. Ia bahkan tidak memiliki firasat apapun dan tentunya sangat senang.

“Saya tidak ada mimpi yang bagaimana-bagaimana. Hanya mimpi saya menjalani pekerjaan dengan profesi yang berbeda seperti saat ini,” kata Ayuhan Dwi.

Pria yang merupakan pekerja di salah satu jasa ekspedisi ini, menyampaikan terima kasihnya. Ia senang tak terkira karena kupon yang dikumpulkannya ternyata mengantarkan keberuntungan untuknya.

“Terima kasih untuk Pemkot Malang, Pak Pj wali kota Malang yang menyerahkan langsung. Dan sukses selalu untuk BPR Tugu Artha Kota Malang,” sebutnya.

Kemudian ada beberapa orang lain yang juga meraih hadiah menarik. Seperti Sepeda Gunung yang didapatkan peserta atas nama Ayu Putri, hadah lemari es oleh Ulfi Aminatus, dispenser oleh Sugiarti, dan banyak hadiah lain seeprti kompor gas, kipas angin, blender, mixer, tabungan dan e-money. (rex/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img