MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Idola menjadi salah satu sosok yang sering menjadi panutan. Mengidolakan seseorang juga bisa memberikan pengaruh bagi kehidupan. Hal itu juga yang dilakukan oleh Elisa. Head Store Tiga Putra Malang itu termotivasi dari Idol yakni K-Pop yang mengantarkannya ke posisi sekarang ini.
“Awalnya saya dulu frontline biasa namun berkat kerja keras dan performa saya yang bagus akhirnya saya bisa menduduki sebagai Head Store di Tiga Putra Malang ini. Karena hobinya memang nonton k-pop ya, jadi itu juga yang cukup berperan besar dalam membangun kinerja saya selama ini,” ungkapnya
Dari perjuangan idol K-Pop itu membuatnya termotivasi untuk bekerja keras dan pantang menyerah. Itu juga yang menginspirasinya untuk senantiasa memberikan kinerja terbaik. Sebagai seorang Head Store tentu banyak sekali tantangan yang dihadapinya. Apalagi di era yang serba canggih seperti saat ini.
“Tentu banyak sekali tantangannya mulai dari pasar yang tidak terlalu ramai kemudian ada juga naik turunnya dan bagaimana kita harus bisa membuat toko kita itu selalu didatangi oleh konsumen. Maka dari sana sebagai seorang kepala toko, harus bisa berperan aktif untuk memajukan toko ini agar tetap ramai terus setiap waktu,” imbuhnya.
Dari sana tanggung jawabnya sebagai kepala toko untuk memotivasi serta menggerakkan tim agar tetap optimis serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumennya. Di antaranya dengan senantiasa mengupdate promo toko sesuai dengan tren yang sedang digemari oleh para customer.
“Karena perkembangannya sangat dinamis ya kita persaingan harga di pasaran itu sangat tinggi. Jadi untuk menggaet konsumen ya kita harus pintar-pintar untuk senantiasa update Promo terus. Tim juga harus bergerak agar penjualan stabil dan yang terpenting adalah pelayanan. Bagi kami pelayanan adalah nomor satu untuk memastikan setiap customer mendapatkan pelayanan yang terbaik,”ungkapnya
Menurutnya pelayanan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Melalui pelayanan yang baik maka Konsumen akan merasa nyaman dan juga akan kembali lagi untuk membeli produk yang dijual. Hubungan yang baik dengan customer juga menjadi salah satu cara untuk mendapat pelanggan yang setia.
“Kami selalu meminta pendapat para customer mulai dari kelebihan sampai dengan kekurangan yang ada di toko kami. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk pelayanan dari kami agar apa yang diinginkan customer itu sesuai dan untuk perbaikan toko kami ke depannya,” ujarnya.
Di samping disibukan sebagai kepala toko di Tiga Putra Malang, Elisa juga masih menekuni beberapa kegiatan lainnya termasuk juga membuka usaha clothing yang dijalankan bersama dengan saudaranya.(adm/aim)