spot_img
Friday, July 19, 2024
spot_img

Terlalu ke Kanan Saat Menyalip, Tewas Dihantam Truk

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Kecelakaan lalu lintas melibatkan pemotor dengan truk kembali terjadi. Minggu (10/8) sekitar pukul 11.21, giliran Ahmad Rifa’i, 20, warga Jalan Imam Bonjol, Desa Sukonolo, Kecamatan Bululawang tewas terlibat kecelakaan dengan truk muatan pasir di Jalan Raya Pahlawan Timur, Desa/Kecamatan Tumpang.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna mengatakan, Rifa’i mengendarai motor Honda Beat, N 6977 HP bergoncengan dengan Mei Alfia Rahayu, 23, warga Desa Tambaksari, Tajinan. Sedangkan, truk muatan pasir Toyota Dyna, N 9751 BD dikemudikan Damai Hariyanto, 36, warga Desa Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu.

- Advertisement -

Dijelaskan dia, awalnya Rifa’i melaju dari arah Timur dan berusaha menyalip motor yang ada di depannya. Namun, kata Joko, secara bersamaan truk muatan pasir dikemudikan Hariyanto melaju dari arah berlawanan. “Saat menyalip, motor korban terlalu ke kanan. Sehingga terjadi tabrakan hingga pemotor meninggal dunia di TKP,” terangnya.

Sementara Aldia, yang dibonceng mengalami patah tulang telapak tangan kanan. Dia dirawat di RS Sumber Sentosa Tumpang. Sedangkan, Rifa’i dibawa ke IKF RSSA Malang. ‘Korban yang meninggal dunia mengalami luka di kepala,” sambung Joko. Polisi, lanjutnya, sudah mengamankan kendaraan yang terlibat untuk proses lebih lanjut. (den/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img