spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Terus Pacu dan Picu Semangat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Juniardi, SH., MM.

TIDAK pernah henti bergerak untuk terus meraih sukses dalam berbagai bidang. Hal ini selama puluhan tahun dilakukan pengusaha Juniardi, SH.,MM., yang juga dikenal sebagai trainer dan konsultan bisnis dan manajemen tingkat nasional.
‘’Selain terus bergerak, saya juga senantiasa berubah sesuai dengan perkembangan yang terjadi. Sebab, tidak ada yang kekal di dunia ini kecuali perubahan itu sendiri,’’ papar pria ramah ini kepada Malang Posco Media, Sabtu (5/7).
Juniardi menambahkan, merupakan realitas kehidupan bahwa perubahan secara terus menerus berlangsung tanpa henti. Bahkan, tidak mungkin dapat dicegah oleh siapapun.

- Advertisement -


‘’Periode ini sering disebut sebagai era disrupsi, yaitu terjadi perubahan besar dan mendasar di setiap bidang kehidupan. Sehingga, kita juga harus cepat menyesuaikan dengan berbagai perubahan yang terjadi,’’ papar Direktur Global Traico yang juga dikenal sebagai motivator.


Alumni Fakultas Hukum Universitas Brawijaya yang menyelesaikan S-2 di Fakultas Psikologi UMM dan Magister Management Universitas Kanjuruhan Malang ini mencontohkan, masa Pandemi Covid 19 telah menghancurkan banyak perusahaan raksasa yang tidak tanggap akan perubahan. Tapi, di sisi lain juga banyak bermunculan perusahaan kecil yang mendadak menjadi perusahaan raksasa yang sama sekali baru.


‘’Hal ini dikarenakan perusahaan yang semula kecil tadi mampu segera melakukan perubahan sehingga akhirnya mereka berhasil menjadi perusahaan raksasa yang baru,’’ papar suami dari R. Nina Zahara yang merupakan pengusaha Tour and Transportation ini.


Juniardi menekankan, satu hal perlu digarisbawahi dalam melakukan perubahan untuk meraih kemajuan,adalah harus selalu menyemangati diri agar bisa meraih prestasi terbaik dalam semua bidang.


‘’Di tahun 2023 ini, yaitu setelah Pandemi Covid 19 berakhir, saya selalu menekankan slogan ‘Picu dan Pacu Semangatmu untuk Meraih Prestasi’. Slogan ini sangat tepat dilaksanakan untuk seluruh pihak guna bangkit dan terus meraih sukses dalam semua bidang,’’ pungkas ayah dari Cynthia Ghaniyyu Magda dan Willy Akbar ini. (nug/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img