spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Terus Promosikan Malang, Arie Aripin Disambangi Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Terus mengajak para tokoh nasional untuk berwisata dan menikmati beragam kuliner lezat di Bumi Arema.Hal ini dilakukan pengusaha asli Malang dengan reputasi internasional, Arie Aripin.

Pria ramah ini kepada Malang Posco Media mengungkapkan, salah satu tokoh nasional yang baru berkunjung di Malang adalah Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr.Nurliah Nurdin, MA dan rombongan.

‘’Beliau dan rombongan sangat terkesan dengan aneka kuliner dan kopi asal Malang yang turut kami sajikan pada hari Rabu (3/4) baru lalu. Kami juga merasa terhormat dan bangga atas kunjungan beliau dan rombongan,’’ papar Arie, sapaan akrabnya, Kamis (4/4).

Arie Aripin dan Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr.Nurliah Nurdin, MA.

Pemilik Social Garden dan Prokids Indonesia ini mengungkapkan, melalui kunjungan para tokoh nasional seperti ini, predikat Malang sebagai kota pariwisata dapat semakin berkembang dan maju dalam semua hal. Karena para nasional maupun internasional juga otomatis akan turut mempromosikan pariwisata di Malang kepada para teman, kolega, keluarga dan lain-lain.

‘’Bentuk promosi seperti ini juga sangat efektif dan berdampak positif untuk kemajuan pariwisata di Malang Raya, termasuk di Kota Wisata Batu,’’ tegasnya.

Selain mempromosikan Bumi Arema, Arie selama ini juga dikenal sangat aktif mengenalkan dan mengangkat kekayaan kuliner dan budaya Indonesia di kancah internasional. Termasuk dalam Village International Gastronomi di Paris, Prancis, yang merupakan even kuliner terbesar di dunia dan diikuti puluhan negara, serta dalam beberapa even internasional lainnya di manca negara. (nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img