spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Tetap Fokus Kompetisi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 mengalami penundaan selama kurang lebih sebulan demi mendukung agenda Timnas U-23 Indonesia yang bersiap berkompetisi di Piala Asia U-23  di Qatar. Kembali memasuki masa jeda, penggawa Singo Edan diminta tetap fokus dan tidak mengurangi konsentrasi berkompetisi. Pasalnya, misi utama Arema FC di empat laga tersisa nanti adalah berburu selamat dari jeratan degradasi.

Hal ini ditegaskan manajemen dan tim pelatih. Bahkan kini tim tengah mengatur jadwal ulang dan memilih terus berlatih meskipun kompetisi masih bergulir lagi di bulan depan.

“Tentu saja harapannya hal ini tidak mengurangi fokus Arema FC untuk memaksimalkan pertandingan yang tersisa. Kami berharap tim tetap fokus pada misi untuk bisa mendapatkan hasil maksimal,” Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas.

Sebagai salah satu bukti, Arema FC tidak meliburkan tim. Anak asuh Widodo Cahyono Putro itu hanya rest sehari dan kembali berlatih mulai Selasa (2/4) hari ini. Latihan, rencananya bakal terus dilakukan sampai menjelang Idul Fitri. Sebab, Arema FC tak mau kondisi pemain drop dengan meniadakan latihan.

Tim pelatih pun menegaskan fokus pemain tidak boleh turun, apalagi down setelah laga lawan Persebaya menelan kekalahan. Sebaliknya, mereka mau memanfaatkan dengan memupuk kekuatan di masa jeda.

“Tentu saja hal ini tidak mengurangi fokus Arema FC untuk memaksimalkan pertandingan yang tersisa. Kami harus memanfaatkan waktu yang lebih lama, agar lebih siap laga. Empat laga itu sangat penting dan menentukan,” kata Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro.

Dia mengatakan, selanjutnya timnya harus maksimal dalam persiapan juga dalam pertandingan. “Pokoknya laga selanjutnya itu adalah berburu poin yang ada,” pungkas dia. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img