spot_img
spot_img

Teuku Wisnu Bagi-bagi 8 Sepeda Motor Listrik di Malang Strudel Carnival 8

Malang Posco Media – Menyambut ulang tahun ke-8, Malang Strudel akan menggelar Malang Strudel Carnival 8.  Untuk merayakan anniversarry yang ke-8, bisnis Teuku Wisnu ini bakal mengusung konsep yang berbeda dari tiap tahunnya. Untuk tahun ini Teuku Wisnu mengusung tema Malang Strudel Shopping Prize.

Melalui siaran persnya, Teuku Wisnu menyebutkan, Malang Strudel Shopping prize merupakan program berbelanja berhadiah yang dilaksanakan di seluruh outlet resmi malang strudel. Hadiahnya sendiri ada delapan unit sepeda motor listrik.

Teuku Wisnu Bagi-bagi 8 Sepeda Motor Listrik di Malang Strudel Carnival 8 | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2022 11 28 at 11.33.02 e1669611320803

“Untuk mengikuti event ini, customer cukup berbelanja oleh-oleh di Malang Strudel senilai Rp 100 ribu, dan akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan,” ujarnya.

Berita Lainnya:  Tren Generasi Milenial Yang Ingin Punya Rumah Meningkat

Event Malang Strudel Shopping prize ini sudah berjalan dari tanggal 17 November hingga 21 Desember 2022 nanti. Sedangkan untuk pengumuman pemenang Teuku Wisnu akan melakukannya secara live di instagram, tiktok dan youtube Official Malang Strudel pada puncak acara pada tanggal 22 Desember 2022.

Teuku Wisnu berharap dengan adanya event Malang Strudel Shopping Prize  ini dapat mengobati rasa kangen strudelers akan event tahunan Malang Strudel Carnival. (sam/nda)

BERITA LAINNYA