spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Tewas Mengambang di Kali Kacuk

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Warga Jalan Satsui Tubun Kota Malang, dibuat heboh. Saat seorang warga menemukan jenazah pria mengapung di aliran Kali Kacuk, Selasa (23/1) pagi. Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdiyanto mengatakan, bahwa pihak Polsekta Sukun mendapat laporan penemuan itu sekitar pukul 04.30.

Saat itu, ada seorang saksi warga bernama Supriono yang menyapu jalanan, dan kaget melihat ada seorang yang mengambang di sungai. “Warga tersebut melihat, bahwa orang yang mengambang itu tidak bergerak. Dan langsung melaporkan ke petugas perlintasan KA yang ada di dekat sungai,” jelasnya.

Namun, saat saksi melaporkan hal tersebut, air sungai sempat mengalir cukup deras. Tubuh korban terbawa hingga lebih kurang 10 meter dari titik awal ditemukan. Warga langsung berlarian mengejar tubuh korban. Sampai akhirnya mengganjal tubuh tersebut dengan kayu, agar tidak terbawa arus makin jauh.

“Petugas kami bersama relawan dan tim medis tiba di lokasi kejadian. Setelah proses evakuasi, jenazah berhasil diangkat ke tepian sungai,” lanjut Yudi. Tim Inafis Satreskrim Polresta Malang Kota disebutkannya melakukan identifikasi untuk mengetahui identitas mayat dan olah TKP. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img