spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

The Architecture of Love Tayang Perdana, Warga Malang Nobar dengan Nicholas Saputra dan Putri Marino

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Film dengan judul The Architecture of Love, hadir untuk masyarakat indonesia tentang kehidupan seorang penulis yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama. Film ini pertama kali tayang pada Selasa (30/4) lalu di seluruh bioskop Indonesia. Dan warga Kota Malang berkesempatan nonton bareng (nobar) dengan pemeran utamanya yaitu Nicholas Saputra dan Putri Marino di Matos, Rabu (1/5) sore.

Diperankan Nicholas Saputra sebagai River Jusuf dan Putri Marino sebagai Raia Risjad yang menjadi pujaan dikalangan banyak wanita. Beradu akting sebagai pemeran utama, keduanya saling membangun chemistry selama
proses syuting.

Menurut Marino Putri, chemistry terbentuk dan terbantukan dengan adanya dialog dan skrip. “Chemistry terbangun awalnya dari dialog dan skrip yang sudah ada. Sehingga ketika take syuting semua berjalan sesuai dengan dialog dan terbangun chemistry disana,” jelasnya.

Film ini menceritakan tentang seorang penulis, yakni Raia (Putri Marino) yang mengalami kebuntuan menulis. Sehingga ia mencari inspirasi Ke New York. Dan disanalah ia bertemu dengan River (Nicholas Saputra) yang bekerja sebagai seorang Arsitek.

“Tentu sangat antusias memerankan seorang Raia. Dan saya sendiri juga telah membaca versi novelnya. Menjadi seorang penulis seperti Raia hari memiliki inspirasi yang dirasakan dari kehidupan pribadi,” imbuhnya.

Sinopsis film The Architecture of Love berawal dari seorang penulis bernama Raia yang mendapatkan penghianatan dari suaminya diperankan oleh Arifin Putra. Perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Raia berujung pada perceraian hingga Raia memutuskan pergi ke New York. Disana ia bertemu dengan seorang pria di pesta sahabatnya ia memiliki inspirasi ternyata diluar negeri masih ada budaya Indonesia yang dibawa “gentong in New York”.

“Tempat terbaik di New York yaitu gedung disana memiliki sebuah cerita dan arti. Dan saya berusaha memerankan Raia karena saya suka dengan ini,” ungkap Putri.

Film romansa yang dikemas dengan ciamik ini sangat cocok ditonton karena alur cerita yang menarik dan akting dari para pemain yang tentunya membuat siapapun terbawa alur suasana dalam film tersebut. (adm/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img