spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

The Body Shop Luncurkan Peppermint Shower dan Body Gel

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Setelah sukses dengan rangkaian seri peppermint foot care yang fokus pada perawatan kaki, jenama skincare terkemuka The Body Shop mengeluarkan produk terbarunya dengan seri yang sama. Aroma peppermint khas The Body Shop kini hadir dalam rangkaian produk perawatan tubuh Instant Cooling Peppermint Body Gel dan Peppermint Body Wash. Kedua produk tersebut berkomitmen untuk memberikan pengalaman mandi terbaik sekaligus merawat dan menjaga kelembaban kulit.

Produk peppermint body gel diperkaya dengan kandungan peppermint oil dari Inggris dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas 93 persen natural-origin. Menjadikannya produk perawatan kulit yang terpercaya dan aman digunakan segala usia. Itu yang dijelaskan Beauty Care Assisten The Body Shop cabang Malang Town Square Retno Sari.

- Advertisement -

“Sebelumnya produk peppermint untuk perawatan kaki saja, yang terbaru ini The Body Shop mengeluarkan produk perawatan kulit body gel dan body shower,” terangnya kepada Malang Posco Media kemarin.

Sesuai namanya, Instant Cooling Body Gel tersebut dilengkapi formula unggulan yang efektif mendinginkan dan menyegarkan kulit. Cocok digunakan untuk mendinginkan suhu kulit usai beraktivitas berat seperti olahraga, gym, dan bekerja di luar ruangan. Serta membantu menyejukkan di tengah cuaca yang panas. 

“Produk body gel ini bisa menurunkan suhu kulitnya -2 derajat. Langsung dingin gitu sensasinya,” jelas Retno.

Dilanjutnya, produk ini dilengkapi dengan peppermint essential oil. Merupakan salah satu aroma yang menyegarkan sekaligus menenangkan sehingga bisa memberikan sensasi rileks usai digunakan. Tak hanya itu, body gel tersebut juga fokus melembabkan dan mengunci kelembaban kulit hingga 48 jam.

“Teksturnya gel to water, ringan dan cepat meresap ketika digunakan. Aromanya juga menyegarkan,” terangnya.

Retno memaparkan, instant cooling body gel tersebut akan semakin besar kegunaannya jika dikombinasikan dengan body shower daei seri yang sama. Peppermint Shower Gel tersebut juga diperkaya dengan peppermint oil dan bahan-bahan alami. Formulanya mampu menjaga kesegaran kulit sepanjang hari serta memberikan sensasi rileks saat digunakan. Wangi peppermint yang ditonjolkan juga tahan lama.

“Kalau yang peppermint body shower ini aromanya segar jadi berasa mandi terus sepanjang hari. Apalagi sekarang sudah masuk musim panas,” paparnya.

Body shower tersebut mampu membersihkan kotoran sekaligus memberi kelembaban kulit karena dilengkapi dengan bahan aktif alami yang tidak menyebabkan kulit tertarik usai digunakan. Harga yang ditawarkan untuk kedua produk tersebut dipatok Rp 319 ribu untuk peppermint body gel ukuran 200 ml dan Rp 179 untuk peppermint shower gel ukuran 250 ml. (mg1/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img