spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

The White Lotus Season 3; Lisa BLACKPINK Debut Drama Seri

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Setelah dikejutkan dengan kabar Lisa BLACKPINK mendirikan agensi baru yang akan fokus pada kegiatan solonya. Kini, baru-baru saja pihak HBO GO merilis pernyataan jika Lisa akan bergabung dengan serial ‘The White Lotus’ musim ketiga.

Dengan hadirnya Lisa, ia akan tampil dengan pemeran lainnya, yakni Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravicius, Christian Friedel, Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O’Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, Patrick Schwarzenegger, Tayme Thapthimthong dan Aimee Lou Wood.

- Advertisement -

Serial ini akan mulai produksi pada bulan Februari, dan mengambil lokasi di Koh, Samui, Phuket dan Bangkok yang menjadi tempat lahir dan besarnya Lisa di sana. Sekaligus memperkenalkan sisi Thailand ke dunia. HBO pasalnya telah bermitra dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syuting dan promosi musim ketiga ini.

Sebelumnya, serial ini telah tayang musim pertama pada Juli 2021 yang mengambil lokasi di Hawaii, kemudian musim kedua tayang pada Desember 2022, dan berlatar di Sisilia, hingga masuk ke Outstanding Drama Series.

Keterlibatan Lisa kali ini akan menjadi penanda debut Lisa dalam sebuah serial yang ditayangkan secara global. Sebelumnya sudah ada Jennie yang ambil peran di serial Hollywood, dan Jisoo yang berperan dalam sebuah drama Korea hits.

Lisa turut mendirikan agensinya sendiri bernama LLOUD. Agensi ini diperkenalkan ke publik pada 8 Februari lalu. Melalui sosial medianya, Lisa menulis “Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visiku dalam musik dan hiburan. Bergabunglah denganku dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batas-batas baru,” tulisnya.

“Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi. Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batasan, kami mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre,” tulisnya dalam website resmi LLOUD. (wlp/ley)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img