spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Tiba di Malang Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin Resmi Gantikan Brigjen TNI M.I. Gogor A.A.

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tongkat komando Danrem 083/Baladhika Jaya (Bdj) resmi berganti. Sosok Kolonel Inf Jamaludin, SH., resmi menjadi nahkoda baru satuan yang bermarkas di Jalan Bromo nomor 17 Kota Malang, Jumat (18/8).

Kolonel Jamaludin, akan melanjutkan kepemimpinan yang sebelumnya diemban oleh Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI M. Imam Gogor A.A. Kini Brigjen Gogor mendapatkan promosi jabatan, didapuk sebagai Asisten Personel Kepala Staf Komando Cadangan Strategis TNI AD (Aspers Kaskostrad).

Usai 10 bulan menjabat, sejak 13 Oktober 2022 lalu, sudah banyak hal yang ditorehkannya. Mulai dari penguatan jiwa prajurit hingga inovasi lain. Seperti Podcast Sam 83, venue olahraga paralayang bernama Balayang Point, hingga E-parking dan E-ticket di Lapangan Brawijaya Rampal.

“Malang ini adalah kota yang luar biasa. Kalau saya bilang, ‘Mbois Tenan’. Orang-orangnya bisa bekerja sama dengan kita dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin tampak hadir dengan gagah. Mantan Aster Kasdam Jaya itu, siap mengemban tugas baru memimpin Korem 083/Bdj beserta jajaran.

Untuk saat ini, dirinya masih enggan untuk berkomentar terkait jabatan barunya. Ia tampak ingin fokus melanjutkan kepemimpinan Brigjen Gogor, serta menjadikan Korem 083/Bdj semakin baik, maju dan jaya. (rex/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img