MALANG POSCO MEDIA, BOGOR – Setelah sebelumnya meresmikan diler di wilayah Kisaran, Sumatera Utara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperluas jaringannya. Bekerja sama dengan SUN Motor Group, MMKSI meresmikan tiga diler sekaligus sebagai komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen di area Jabodetabek pada Selasa (3/10) lalu.
Tiga diler tersebut terdiri dari Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Lippo Cikarang, Sun Star Prima Motor – Cibinong, dan Sun Star Prima Motor – Cibubur, yang seluruhnya telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), dan tambahan fasilitas Bodi & Cat pada Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur.
“Peresmian tiga diler resmi sekaligus ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen Mitsubishi Motors dimanapun mereka berada. Apalagi dalam waktu dekat Mitsubishi XFORCE akan segera hadir di seluruh jaringan, yang artinya akan ada semakin banyak konsumen atau Mitsubishi Family yang baru,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita.
Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur ditunjuk sebagai tuan rumah dalam peresmian ketiga diler baru tersebut. Hadir pula dalam acara peresmian, Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita serta Founder SUN Motor Group Imelda Sundoro.
Peresmian ini menjadi tanda kehadiran diler resmi dari Mitsubishi Motors yang ke-171, ke-172 dan ke-173 di Indonesia, serta menambah total angka kerjasama MMKSI dengan SUN Star Motor Group menjadi 28 diler resmi, juga fasilitas tambahan Bodi & Cat resmi yang ke-24 di Indonesia.
Serangkaian program penjualan dan purna jual menarik dihadirkan untuk meramaikan momentum pembukaan Diler Mitsubishi Motors Sun Star Prima Motor – Cibubur, Cibinong, dan Lippo Cikarang ini. Selama periode Grand Opening, konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan cashback dan penawaran paket leasing serta souvenir menarik.
Sementara bagi konsumen yang melakukan servis rutin pada diler tersebut dapat menikmati tambahan layanan sebagai berikut: terdapat cuci gratis untuk semua kendaraan yang datang, pengecekan kondisi baterai gratis, diskon 25 persen untuk jasa servis berkala (berlaku 1 bulan), fogging gratis untuk semua kendaraan, gratis parfum untuk setiap perawatan AC, gratis jasa pasang untuk pembelian semua genuine accessories, gratis balancing & spooring serta nitrogen untuk pembelian semua model ban.
“Khusus konsumen di area Jabodetabek, silakan untuk datang dan mencoba pilihan lokasi diler yang semakin luas lagi, yang sudah mencapai wilayah Cikarang, Cibinong, dan Cibubur. Silahkan untuk menikmati segala fasilitas yang tersedia, termasuk ruang kafe sebagai salah satu fasilitas baru yang sengaja kami kembangkan supaya konsumen merasa nyaman selama menunggu servis kendaraannya di bengkel, atau pada saat melakukan konsultasi dengan tim sales di diler. Semua kami hadirkan untuk kepuasan pelanggan,” ujarnya. (adm/aim)