spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Tim Sepak Bola Putri Kota Malang Kembali Hadapi Kabupaten Banyuwangi di Semifinal

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Tim sepakbola putri Kota Malang yang tampil di Porprov 2023 menjadi juara grup B setelah mengalahkan Kabupaten Banyuwangi di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (7/9) pagi.

Di babak semifinal yang akan berlangsung (11/9) mendatang, tim Putri Kota Malang kembali akan bertemu Kabupaten Banyuwangi yang menempati posisi runner up terbaik.

“Ada tiga grup di Porprov sekarang ini. Juara grup A melawan juara grup C. Sedangkan kita di juara grup B melawan runner up terbaik, ternyata ditempati oleh Kabupaten Banyuwangi. Jadi kita ketemu lagi dengan Kabupaten Banyuwangi di semifinal,” kata pelatih tim putri Kota Malang Nanang Habibi kepada Malang Posco Media.

Menghadapi Kabupaten Banyuwangi kembali, Nanang mengaku optimis bisa meraih kemenangan kembali. “Insya Allah kita bisa ambil,” katanya.

Guna persiapan menghadapi babak semi final, Ony Audhi Nesha dkk terus menjalani latihan di lapangan sekitar hotel tempat tim menginap.

“Anak-anak butuh adaptasi cuaca saja karena disini (Sidoarjo.Red) kita main ganti-ganti,  siang kadang pagi. Anak-anak daptasi cuaca. Hari ini kita recovery saja,” tambahnya.

Menurut Nanang Habibi pula, menghadapi babak semifinal pemain-pemainnya sudah siap tempur. “Alhamdulillah anak-anak siap tampil semuanya. Tidak ada akumulasi, hanya satu pemain saja yang terkena kartu kuning dan masih bisa main,” pungkasnya.(jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img