spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Tinggalkan Bekasi, Arema FC Libur Tiga Hari

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Penggawa Arema FC telah meninggalkan Kota Bekasi, Sabtu (2/9) kemarin. Penggawa Singo Edan yang berhasil mengais poin penuh dari away di markas Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam laga Jumat (1/9) malam, kini sudah berada di Bumi Arema dan akan mendapatkan jatah libur selama tiga hari.  “Tim libur tiga hari dan latihan lagi Selasa (5/9) lusa,” kata Sekretaris Tim Arema FC Rahmat Taufik. Rombongan Alfarizi dkk sendiri meninggalkan Bekasi Sabtu (2/9) pagi. Pukul 08.00 WIB, anak asuh Fernando Valente tersebut meninggalkan hotel menuju Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur.

Setelah perjalanan selama 30 menit, rombongan tim sampai di bandara dan menantikan flight pukul 11.30 WIB menuju Bandara Abdulrachman Saleh di Pakis Kabupaten Malang. Sekitar pukul 13.00 tim akhirnya sampai di Malang.

- Advertisement -

Dalam kepulangannya, sejumlah pemain sudah terlebih dulu berpisah dengan tim. Misalnya Ginanjar Wahyu dan Achmad Maulana yang pulang ke Bandung, Samsudin ke Tangerang dan Greg Nwokolo ke Jakarta. Pemain seperti Asyraq Gufron pun telah pulang sejak subuh karena menjalani flight pagi menuju Surabaya.

Pemain berusaha memaksimalkan hari libur yang diberikan tim pelatih. Setelah rangkaian jadwal padat sejak awal Juli lalu, kesempatan libur sangat langka diperoleh pemain apalagi dengan kondisi tim yang harus setiap pekan menjalani traveling dari satu kota ke kota lain.

“Kami akan kembali dengan kondisi lebih baik setelah jeda ini,” kata Pelatih Arema FC Fernando Valente. (ley/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img