spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Reses III 2022 DPRD Kota Malang/ Anggota Komisi C, Abdul Wahid

Tingkatkan Layanan Air Minum

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA-Anggota Komisi C DPRD Kota Malang Abdul Wahid gelar serap aspirasi di dapilnya, Kedungkandang. Demi menjaring banyak usulan warga, dia mengadakan dialog di dua tempat dalam waktu berbda.

Yakni di  RT 1 RW 4 Kelurahan Kedungkandang, Jumat (19/8) dan RW 4 Kelurahan Bumiayu, Senin (21/8).

Wahid menguraikan tentang layanan air bersih untuk warga. Salah satunya Sistem Penyedia Air Minum (SPAM). “Saat ini sudah ada sekitar 42 SPAM yang ada di Kota Malang,” jelasnya. 

PEMAPARAN: Abdul Wahid menjelaskan tentang program prioritas pembangunan wilayah Kecamatan Kedungkandang.

Warga pun mengadukan pembangunan infrastruktur. Mulai dari aspal jalan di wilayah Kedungkandang hingga penerangan jalan umum.

“Pengaspalan jalan sudah dibahas. Rencananya pengaspalan ditargetkan di Jalan Mayjen Sungkono hingga Jalan Ki Ageng Gribig. Untuk penerangan jalan, kami akan berkomunikasi dalam forum rapat bersama dengan dinas yang memiliki wewenang,” jelas wakil rakyat dari dapil Kedungkandang ini.

Politisi PKB itu  mendapatkan aspirasi  terkait pendidikan. Terutama ketersediaan beasiswa untuk masyarakat kurang mampu yang ingin

melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Bersama warga Wahid  terus mendorong kemajuan masyarakat di bagian timur Kota Malang. Karena itulah komunikasi dan sinergitas dengan warga terus diperkuat. (rex/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img