spot_img
Monday, April 29, 2024
spot_img

Tingkatkan Layanan Pada Masyarakat, Bank Syariah Indonesia Buka Weekend Banking

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) tetap berdedikasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah, BSI telah membuka kembali layanan operasional terbatas (weekend banking) pada bulan Maret 2024.

Menurut Bapak Anang Hery Anshory, Area Manager (AM) BSI Area Malang, pada tanggal 29-31 Maret 2024, BSI membuka total 19 outlet pada tiga hari tersebut dengan layanan weekend banking, yakni:

29 Maret 2024

  1. KC Malang Suprapto
  2. KCP Malang Lawang
  3. KC Pasuruan Sudirman
  4. KCP Probolinggo

30 Maret 2024

  1. KCP Malang Kepanjen1
  2. KCP Malang Turen1
  3. KCP Malang Soetta
  4. KCP Pasuruan Sudirman1
  5. KCP Probolinggo Soetta

31 Maret 2024

  1. KCP Malang Pakis Kembar
  2. KCP Malang Sawojajar
  3. KCP Malang Pasar Besar
  4. KCP Malang Sutoyo
  5. KCP Malang Singosari1
  6. KCP Malang Sengkaling
  7. KCP Pandaan A Yani
  8. KCP Malang Gondanglegi
  9. KCP Pasuruan Balaikota
  10. KCP Probolignggo Sudirman

Semua outlet tersebut beroperasi pada hari yang sama. Pada akhir pekan, kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan menerapkan jam operasional terbatas mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Kebetulan pekan ini ada long weekend, 29-31 Maret 2024.

“Layanan operasional di luar jam kerja menjadi pelayanan terbaik bagi nasabah pada akhir pekan, demi memberikan tingkat pelayanan optimal kepada nasabah yang ingin melakukan transaksi dengan kami,” ungkap Anang.

Nasabah dapat melakukan transaksi dan mendapatkan layanan seperti pada hari kerja biasa. Mereka hanya perlu datang ke outlet yang telah ditetapkan dan akan diberikan layanan serta fasilitas transaksi seperti hari-hari biasanya.

Layanan operasional terbatas mencakup beberapa transaksi seperti penarikan dan penyetoran uang tunai, pemindahan buku, penyetoran dari nasabah institusi dan mitra pembayaran, serta layanan perawatan pelanggan.

Selain itu, nasabah juga dapat mengakses sejumlah layanan melalui platform digital Bank Syariah Indonesia, termasuk pembukaan rekening dan pemblokiran kartu ATM melalui aplikasi BSI Mobile.

Penyetoran atau penarikan tunai melalui mesin CRM atau ATM, serta transfer dana antara rekening bank, baik di dalam maupun di luar bank, juga dapat dilakukan melalui BSI Mobile, ATM, atau layanan Internet Banking.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bank Syariah Indonesia, silakan kunjungi situs web resmi di www.bankbsi.co.id atau hubungi layanan pelanggan melalui nomor 14040. (sam/adv/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img