spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Tingkatkan Pengalaman Tamu, Atria Renovasi Besar-Besaran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sebagai upaya dalam meningkatkan pengalaman tamu saat staycation di hotel, Atria Hotel Malang dengan bangga mengumumkan akan menggelar proyek renovasi besar-besaran yang rencananya akan dimulai pada bulan Juni 2024 dan diharapkan selesai pada kuartal kedua tahun 2025.

Proyek renovasi itu bertujuan untuk meningkatkan seluruh fasilitas, sehingga memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung. General Manager Atria Hotel Malang, Ibnu Darmawan mengungkapkan, renovasi ini mencakup beberapa bagian. Yakni peningkatan kualitas pada kamar tamu, area lobby, restoran, ruang pertemuan dan fasad hotel.

“Renovasi ini untuk meningkatkan pengalaman menginap serta memperbaharui beberapa fasilitas. Sehingga tamu yang berkunjung, dapat merasa nyaman dengan fasilitas yang ada dan itu juga untuk memperkuat citra Atria Hotel Malang sebagai tujuan terkemuka bagi para wisatawan,” jelasnya

Renovasi tersebut, rencananya akan dilakukan secara berkelanjutan untuk meminimalisir gangguan bagi para tamu. Manajemen hotel, lanjutnya, telah mempersiapkan berbagai hal termasuk mengupayakan untuk memberikan layanan terbaik selama proses renovasi berlangsung.

“Kami berkomitmen untuk mempersembahkan pengalaman menginap yang lebih unggul, karena menggabungkan antara kenyamanan dan keamanan, namun tetap mempertahankan pelayanan yang luar biasa bagi para tamu,” ujarnya

Atria Hotel Malang juga akan tetap mempertahankan komitmennya sebagai merek Indonesia dengan tagline ‘Consciously Japanese’ yang tetap menyajikan esensi budaya modern Indonesia dengan khasnya yaitu budaya Jawa.

Hotel ini juga menyajikan tujuh tipe kamar mulai Deluxe, Premiere, Premiere Pool Access, Junior Suite, Atria Suite, Family Suite dan Royal Suite. Guna memberikan kenyamanan bagi para tamu, Atria Hotel Malang juga menyediakan promo Early Bird, untuk memberikan kesempatan para tamu merasakan pengalaman menginap di Atria Hotel Malang.

“Kami memiliki promo Early Bird bagi para tamu untuk memberikan nilai lebih kepada mereka. Para tamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk semua pemesanan yang dilakukan mulai dari 1 Juli hingga 30 Agustus 2024 untuk masa tinggal antara 1 September sampai 30 November 2024,” ungkapnya.

“Para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan complimentary buah, pralin maupun diskon food and beverage tergantung dengan ketersediaan dan katagori kamar,” tambah Director of Sales and Marketing Atria Hotel Malang, Rafly. (adv/adm/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img