spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Tips Fashion: Memadupadankan Perhiasan Emas dengan Gaya Formal dan Kasual

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Tren perhiasan terus berubah, dengan mutiara warna-warni dan zamrud cerah memudar seiring dengan naiknya logam emas dan perak ke puncak inspirasi gaya.

Sudah menjadi naluri bahwa emas selalu menjadi mode dan merupakan pilihan tepat untuk perhiasan, karena cocok dipadukan dengan pakaian formal dan kasual.

Dikutip dari Hindustan Times, berikut cara memadupadankan perhiasan emas dalam beberapa cara, menurut Chaitanya V Cotha, Direktur Eksekutif, C. Krishniah Chetty Group Of Jewellers.

1. Rantai tebal dan menarik perhatian

Untuk menarik perhatian, pilihlah rantai berani yang bisa terlihat sangat modern dan bergaya. Jika Anda lebih menyukai sesuatu yang lebih berkilau dan mencolok, kenakan rantai bertahtakan permata, perhiasan ini dapat membuat pakaian polos lebih modis.

Sebuah nasihat dari para ahli perhiasan untuk sekelompok kecil orang yang suka memamerkan hasrat mereka sambil menghiasi perhiasan, jadikanlah itu sebagai elemen kunci dan sentral dari penampilan Anda.

Kenakan anting rantai emas untuk melengkapi penampilan Anda. Meski terlihat seperti aksesori sederhana, anting modern dan trendi apa pun akan langsung membuat penampilan semakin khas dan bergaya.

2. Pilih warna emas lain sebagai pelengkap

Ada banyak variasi warna emas yakni emas putih, emas mawar (rose gold), emas kuning dan kombinasi dua warna untuk melengkapi setiap warna kulit. Dianjurkan untuk mencoba perhiasan agar sesuai dengan warna yang paling sesuai untuk Anda.

Misalnya emas putih dan platinum memiliki efek mencerahkan pada warna kulit sejuk alami, sedangkan emas mawar dan emas kuning merupakan pilihan yang sangat baik bagi orang-orang dengan warna kulit hangat dan alternatif yang cocok untuk permata tertentu seperti Rubi, Safir, Morganite, Opal, Amethyst dan berlian.

Orang dengan warna kulit netral terlihat bagus dengan warna metalik putih atau kuning. Kami sangat menyarankan mereka yang lebih menyukai tampilan kasual memadukan warna emas yang tidak biasa karena dapat meningkatkan tampilan apa pun.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img