spot_img
Tuesday, April 16, 2024
spot_img

Tokoh Pengabdi Tinju Soerjo Goeritno Berpulang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta-Insan tinju di tanah air berduka atas wafatnya pengusaha dan mantan promotor internasional Ir.RM.Soerjo Goeritno,MSc. di kediamannya di kawasan Kemang Jakarta Selatan,Jumat (3/2) dini hari.Semasa hidupnya,almarhum aktif memajukan tinju di Indonesia.Termasuk di Kota Malang,karena almarhum memang berasal dari Malang.

“Kami menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Bapak Soerjo Goeritno.Semoga diampuni segala dosanya dan diterima seluruh amal kebaikannya,”ujar mantan petinju juara IBF Intercontinental HM.Nurhuda kepada Malang Posco Media.

Keluarga dan kerabat saat pemakaman Ir.RM.Soerjo Goeritno,MSc. di TPU Kampung Kandang Ciganjur Jakarta Selatan,Jumat (3/2) sore.

Hal senada dinyatakan sejumlah insan tinju lainnya,seraya mendoakan tokoh Pengabdi Tinju yang semasa hidupnya kerap menggelar pertandingan di Malang ini mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan.

Putra bungsu almarhum,Vtaro Andreyas menjelaskan,selama beberapa tahun terakhir,almarhum menderita sakit stroke dan mendapat perawatan di kediamannya.

“Kami pada 30 Januari 2023 baru lalu sempat bersama-sama memperingati HUT ke 80 papa di rumah.Ya,sebagai surprise untuk papa.Ternyata itu adalah peringatan HUT terakhir bagi papa,”ungkap Andre,sapaan akrabnya.

Mewakili keluarga besar,Andre menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan hadir saat pemakaman almarhum di TPU Kampung Kandang Ciganjur Jakarta Selatan,Jumat (3/2) sore.
“Kami mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya.Kami juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mengantar almarhum hingga ke peristirahatannya yang terakhir,”pungkas Andre.(nug/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img