spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Lippo Plaza Bata Tambah Outlet Batu

Tomoro Coffee, Berhadiah Emas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Lippo Plaza Batu terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung satu-satunya mall di Kota Wisata ini. Salah satunya dengan menghadirkan outlet yang diisi dengan brand ternama dan terbaik baik mulai dari kuliner hingga fashion.

Terbaru adalah Tomoro Coffee yang hadir di Basement Lippo Plaza Batu. Hal itu disampaikan oleh Region General Manager (RGM) Tomoro Coffe, Faisal Indra Permana usai Grand Opening outlet Tomoro Coffee, Senin (22/1) kemarin.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami menyediakan promo beli kopi berhadiah emas agar bisa lebih dekat dengan masyarakat atau pecinta kopi di Kota Batu. Promo ini terhitung sejak 22 Januari sampai 24 Januari,” ujar Faisal kepada Malang Posco Media.

Ia menerangkan bagi pengunjung yang ingin mendapatkan hadiah emas cukup mudah. Yakni dengan persyaratannya membeli 6 cups berbeda varian bisa mendapat emas 0.05 gram dan beli 10 cups dapat emas 0.1 gram.

“Promo menarik ini saya rasa adalah yang pertama kalinya di Indonesia. Selain itu kami ingin menawarkan sajian maupun olahan kopi terbaik dengan harga murah mulai Rp 9 ribu,” bebernya.

Faisal menambahkan, Tomoro Coffee menggunakan bahan baku dari Indonesia yang terbaik kualitasnya serta mengunakan alat yang full automatic mesin buatan Swiss, sehingga di setiap gerai dijamin rasanya sama.

“Terlebih untuk biji kopi yang kami gunakan diambil dari petani lokal. Yakni dari biji kopi pilihan petani lokal di Bali,” imbuhnya.

Faisal menjelaskan bahwa Tomoro Coffee juga sudah membuka 8 outlet di Kota Malang. Kemudian ditambah 1 outlet di Basement Lippo Plaza Batu. Pemilihan Kota Batu karena kota ini merupakan kota wisata yang tentunya ramai dikunjungi oleh wisatawan.

“Hal itulah yang membuat manajemen optimis, terlebih minum kopi sudah menjadi bagian gaya hidup bahkan menjadi budaya untuk anak muda masa kini,” terangnya.

Sementara itu, Mall Manager Lippo Plaza Batu, Azariel menyampaikan dengan kehadiran Tomoro Coffee akan memberikan warna berbeda di Lippo Plaza Batu. Pasalnya outlet tersebut memiliki memiliki lokasi unik di area parkir basement.

“Kami harapkan ada tempat ngopi yang unik dan asik bagi pengunjung disini dan melengkapi tenant kami. Dalam waktu dekat kami juga akan membuat project besar-besaran dengan melakukan renovasi total. Serta kami juga akan mengecilkan hypermart untuk diisi dengan drugstore hingga toko emas,” pungkasnya. (eri/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img