spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Tonton Ketegangan Film “Kuyang” Tayang Mulai 7  Maret

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Film horor berjudul “Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai” produksi Aenigma Pictures dijadwalkan  segera tayang di bioskop  kesayangan anda  mulai 7 Maret 2024.

“Kami ingin bahwa film ini bukan sekadar hiburan semata, tetapi juga dapat mengenalkan keberagaman budaya Indonesia, terutama dalam aspek kepercayaan masyarakat lokal yang mungkin sebelumnya hanya dipahami di sebagian daerah,” kata Sutradara Yongki Ongestu dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu.

- Advertisement -

Yongki ingin memperkenalkan cerita horor turun temurun yang ada di Indonesia melalui film tersebut, yang ceritanya diadaptasi dari novel berjudul sama karya Achmad Benbela.Film “Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai” memperlihatkan mitos, kepercayaan, dan budaya Kalimantan.

Poster film itu menunjukkan makhluk mistis di Kalimantan yang dikenal dengan sebutan Kuyang, kepala orang berambut panjang dengan organ tubuh menggantung melayang melintasi pemukiman warga di dekat hutan.

Sementara itu, cuplikan film memperlihatkan ketegangan Bimo (Dimas Aditya) dan Sriatun (Alyssa Abidin) menghadapi teror Kuyang setelah pindah ke sebuah desa. ​​​​​​​Dalam hal ini, Bimo berusaha menghadapi dan melawan Kuyang yang mengancam istrinya yang sedang hamil. (ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img