spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Toyota Calya Tabrak Mobil dan Motor

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Warga Jalan Bandung Kota Malang, Minggu (28/1) malam mendadak heboh. Ini setelah terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan dua mobil dan satu motor. Meski tidak mengakibatkan korban jiwa, namun pengendara motor, Murtono, 42, warga Kecamatan Lengkong, Nganjuk dibawa ke RSSA Malang.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu M. Isrofi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.40. Saat itu, mobil Toyota Cayla, N 1742 EM yang dikemudikan Rizal Fauzi, 44, warga Desa/Kecamatan Purwodadi, Pasuruan melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang.

“Pengemudi ini diduga dalam pengaruh alkohol sehingga hilang kendali,” ujarnya. Mobil itu langsung menyeruduk sepeda motor Yamaha Jupiter ZI, AG 4150 VAV yang dikemudikan Murtono yang melaju di depannya. “Posisi motor berada di samping kiri mobil. Tapi tetap diseruduk,” lanjutnya.

Usai menabrak motor ini, mobil yang dikemudikan Rizal Fauzi makin tak terkendali dan menabrak mobil Honda Civic, N 1896 AW yang parkir di kiri jalan. Mobil Honda Civic milik Fadhila Rahmawati, 23, warga Jalan Mertojoyo Kota Malang itu langsung penyok. Setelah menabrak itu, mobil Calya pun berhenti.

Tabrakan ini membuat warga dan pengguna jalan heboh. Mereka juga melapor ke polisi.  “Pengemudi motor ini luka-luka. Sementara pengemudi mobil Calya mengalami syok. Untuk kerusakan kendaraan, mobil Calya rusak parah di sisi samping kanan dan depan,” lanjut Isrofi kepada Malang Posco Media.

Sementara mobil Honda Civic mengalami kerusakan, velg ban sisi kanan belakang patah. Selain itu, sisi depan kendaraan sepeda motor ringsek parah. “Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota,” jelasnya. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img