spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

Tren Riasan Musim Panas agar Terlihat Segar dan Menawan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Di sebagian wilayah, memasuki bulan Juni adalah waktunya untuk musim panas. Untuk itu, riasan pada musim ini juga perlu disesuaikan agar tetap terlihat segar dan menawan.

Vogue India pada Sabtu (27/5) merangkum beberapa riasan yang akan menjadi tren di musim panas 2023 ini.

Akan ada tren kulit mengkilap, eyeshadow yang berkilau dan lipgloss lembab serta tatanan rambut tampak basah agar berkilau di bawah sinar matahari.

Selain itu, pulasan make up yang lebih tipis dan ringan juga akan menjadi tren musim panas ini.

Perona pipi dengan warna sheer dan bold menjadi tren blush on yang berani menuju ke beberapa musim berikutnya. Akan ada lebih banyak blush on di pipi, pelipis, dan pangkal hidung, tetapi untuk membuatnya tetap segar, terapkan dengan formula yang lebih tipis.

Disamping itu, tren riasan putri duyung seiring dengan munculnya film live action “The Little Mermaid” yang diperankan oleh Halle Bailey, membuat muncul kembali riasan eyeshadow nuansa akuatik, kulit yang sangat lembab, rambut yang terlihat basah, bibir yang mengkilap dan bahkan detail mutiara seperti stiker wajah atau eyeliner.

Pulasan pewarna mata pop warna cerah dan penuh juga akan menjadi tren di musim panas kali ini dengan tambahan eyeliner warna-warni ataupun warna neon di sepanjang garis bulu mata agar terlihat segar.

Selain warna cerah, riasan mata bergaya Grunge atau smokey eye juga akan masih menjadi tren. Sesuaikan dengan musim dengan pulasan yang sedikit lebih tipis dari sebelumnya dengan corak semi-matte.

Sematkan juga kontur wajah tipis untuk memperlihatkan kesan alami dan alas bedak yang tidak terlalu tebal. Percantik juga dengan bulu mata dan riasan cat kuku warna merah muda untuk tampilan lebih mencolok.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img