spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Tren Tas Kulit Two Tone Bikin Tampil Modis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Dunia fesyen seolah tak ada matinya. Selalu ada tren baru yang menarik minat para penggunanya. Salah satunya tren tas tangan dan tas selempang kecil bernuansa two tone yang sedang digemari anak-anak muda. Tas selempang kecil hingga sedang yang simpel dan muat banyak barang sering dijadikan pilihan untuk jalan-jalan atau untuk menghadiri acara formal.

Tren tas kulit sintetis premium ini tengah digandrungi karena tampilannya yang stylish dan daya tahannya yang lebih baik dibandingkan dengan bahan kulit sintetis biasa. Hal itu disampaikan oleh Dhea Tamara sales assistant outlet tas merek Oneda cabang Mal Olympic Garden (MOG) Malang.

- Advertisement -

“Yang best seller tas slempang model two tone dengan dua warna yang netral seperti cream cokelat, biasanya disukai karena stylish dan simpel,” terangnya kepada Malang Posco Media Selasa (4/6) kemarin.

Dhea menjelaskan tas two tone ini tidak hanya memiliki desain menarik, tetapi juga fungsional. Menurutnya, tas ini cocok digunakan baik untuk keperluan kerja maupun sehari-hari karena modelnya yang fleksibel.

“Ukurannya kecil tapi dalamnya lebar, ada banyak kantong di dalamnya, dan ada satu ruang khusus untuk resleting” ujar Dhea.

Tas-tas yang dijual di outlet Oneda ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan. Dhea menyebutkan, tas two tone premium bisa mencapai harga Rp 428 ribu. “Tas-tas ini biasanya dipakai sendiri, tapi ada juga yang beli untuk gift. Kita pakai dustbag dan paper bag untuk kemasan,” tambah Dhea.

Selain tampilannya yang menarik, perawatan tas two tone sintetis premium ini juga cukup mudah. Cukup sering dipakai dan disimpan di tempat yang tidak lembab, tas jenis kulit sintetis itu akan lebih awet.

“Jangan disimpan di almari yang lembab karena bisa mengelupas,” sarannya. Menariknya, selama bulan Juni ini outlet Oneda juga memberikan diskon untuk beberapa item terpilih. Dengan adanya promo ini, pengunjung semakin antusias untuk membeli tas two tone yang sedang populer ini. “Diskon 20 persen sampai 30 persen untuk item tertentu,” kata Dhea. (mg1/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img