spot_img
Tuesday, April 16, 2024
spot_img

Triks Bobby Pin untuk Menciptakan Mata Kucing yang Tajam dengan Eyeliner

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Jika Anda telah lama mengandalkan bobby pin atau penjepit rambut sebagai aksesori tradisional untuk mengatur rambut Anda, mungkin saatnya untuk mencoba trik baru dengan bobby pin untuk menambahkan sentuhan khusus pada tampilan cat eye dengan eyeliner.

Dikutip dari sumber Make up by L’Oreal pada hari Jumat, akhir-akhir ini, banyak pengaruh kecantikan atau beauty influencer telah membagikan cara menggunakan jepit rambut untuk merias eyeliner sayap yang tajam, dan ini telah menjadi tren yang sangat populer di media sosial.

Tidak diragukan lagi bahwa mata kucing adalah tampilan riasan cantik yang tak lekang oleh waktu, tetapi penerapannya mungkin lebih sulit daripada yang terlihat.

Menggambar sayap eyeliner yang sempurna membutuhkan tangan yang mantap, sedikit latihan, dan, jika Anda baru mencoba tampilannya, membutuhkan banyak waktu.

Untungnya, salah satu kiat kecantikan bobby pin yang paling populer adalah menggunakan aksesori rambut untuk membuat sayap liner cair yang lurus dan tajam.

Caranya, pertama ambil ujung lurus dari jepit rambut dan letakkan di sudut luar mata Anda, sejajar dengan garis air pada sudut diagonal.

Gambar bagian bawah sayap dengan eyeliner, dan sesuaikan dengan panjang yang diinginkan.

Selanjutnya, gunakan ujung jepit yang berbentuk “V” sejajar dengan garis air di sudut luar mata Anda. Isi bentuk “V” tersebut untuk membuat lipatan liner berbentuk segitiga yang menegaskan tampilan.

Untuk lebih mudahnya, anda juga dapat melewati langkah pertama dan mulai dengan mengisi “V” pada pin.

Setelah itu, anda bisa menyelesaikan menggambar mata kucing, menggunakan eyeliner yang tadi anda pilih. Langkah ini mungkin berbeda berdasarkan preferensi pribadi Anda dan tampilan yang Anda inginkan. Anda bisa mengaplikasikan eyeliner di sepanjang garis bulu mata atas, garis bulu mata bawah, atau keduanya.

Gunakan eyeliner dengan ujung tajam serta warna yang pekat untuk hasil lebih maksimal. (ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img