spot_img
Tuesday, April 16, 2024
spot_img

Tuan Rumah Isyaratkan Rotasi Pemain

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, YOGYAKARTA – Persis Solo mengisyaratkan rotasi untuk laga melawan Arema FC. Dihadapkan jadwal padat dengan jarak empat sampai lima hari, Pelatih Leonardo Medina akan memilih pemain paling fit untuk bertanding melawan Tim Singo Edan.

“Kami menyiapkan beberapa pergantian untuk persiapan laga yang berdekatan ini. Kami akan melakukan rotasi, yang penting pemain bisa memahami taktik dan strategi,” ungkap Leonardo Medina terkait rencana timnya.

Dia menyebut, padatnya waktu antarlaga yang dilakoni Persis Solo membuatnya harus menyiapkan rotasi tersebut. Apalagi, setelah melawan Arema FC, mereka harus bertandang ke markas Barito Putera di Martapura. “Kami menyiapkan beberapa pergantian karena fokus meraih hasil terbaik di dua laga berdekatan ini,” tambah dia.

Mantan pelatih JDT Malaysia ini percaya bahwa setiap pemain yang diturunkan melawan Arema FC atau Barito Putera akan memberikan performa 100 persen. “Paling penting para pemain bisa memahami pendekatan taktik yang diinginkan tim agar di dua laga ini kami bisa meraih hasil yang baik,” harap Leonardo.

Sementara itu, menurut pemain Persis Solo Jaime Xavier, pemulihan kondisi fisik menjadi hal utama yang dilakukan. “Persiapan besok kami harus fit. Pelatih fokus recovery dan organisasi untuk besok. Kami juga fokus untuk meraih posisi atas, sehingga kami harus bisa meraih tiga poin tiap laga,” ujar Jaime. (ley/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img