spot_img
spot_img

Turut Rasakan Duka, Bobotoh Datang ke Stadion Kanjuruhan


MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tragedi Kanjuruhan yang memakan korban 131 Aremania, turut menjadi perhatian suporter lain. Selain ucapan dukacita di media sosial, karangan bunga dari suporter klub lain juga membanjiri Stadion Kanjuruhan. Lantas, datang pula perwakilan suporter untuk memberikan dukungan.

Salah satunya pendukung Persib Bandung dari Frontline Boys Tobias Ginanjar. Bersama sejumlah Bobotoh dan Viking, Tobias datang ke Stadion Kanjuruhan.

Dia ditemani Aremania yang mengenakan jersey bertuliskan Malves. Sekitar 30 menit, Tobias dkk berkeliling di sejumlah lokasi. Mulai dari gate 13, yang menjadi lokasi utama berjatuhannya korban Aremania, tribun VIP dan tribun 1, yang terakhir kali menjadi tribun Bobotoh dan Viking kala laga melawan Arema, September lalu.

Berita Lainnya:  Tetap Kencang Usut Tuntas!

Menurutnya, kedatangan di Malang salah satunya sebagai bentuk dukungan langsung untuk Aremania. Selain itu, dia menilai bila kejadian ini adalah upaya awal untuk mewujudkan perdamaian dan hubungan baik antarsuporter.

Di Malang, Tobias juga menyempatkan diri bertakziah ke keluarga almarhum Iwan Junaedi alias Sam Nawi. Almarhum memiliki kedekatan dengan Bobotoh dan Viking, yang menjadi salah satu penghubung sehingga terwujudlah perdamaian antara suporter Arema dan Persib, lantas pendukung Persib bisa datang ke Stadion Kanjuruhan di pekan 8 BRI Liga 1 2022/2023 lalu. (ley)



BERITA LAINNYA