spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Uang Rp 50 Juta di Motor Raib

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, PASURUAN- Nahas menimpa Rizky Hariadi, warga Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Dia kehilangan uang sebesar Rp 50 juta milik atasannya yang disimpan dalam jok motor.

Menurut Plt Kasi Humas Polres Kota Pasuruan, Aipda Junaedi mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi Selasa (20/2). Saat itu Rizky baru saja pulang dari mengambil uang Rp 50 juta di salah satu bank.

Setelah mengambilnya, uang tersebut kemudian diletakkan di dalam jok motor Yamaha Mio Soul GT warna hitam merah, N 3643 TFR. Rizky kemudian berjalan untuk membeli baut di toko UD Jayadi Wijaya.

“Setelah mengambil uang, korban kemudian membeli baut di salah satu toko. Setelah sampai, sepeda motor korban diparkirkan di sebelah utara toko,” kata Junaedi, kemarin. Namun tak lama kemudian, sepeda motornya dipindah di bagian selatan toko.

Saat diparkir kembali, motor korban dalam keadaan tak terkunci setir dan kunci motor menancap di motornya. Tak berselang lama, saksi yang juga merupakan penjual baut mengatakan bahwa ada orang tak dikenal mendekati motornya dan membawa kabur uang.

Kemungkinan orang tak dikenal tersebut sudah mengikuti korban setelah mengambil uang. “Setelah uang korban diambil dari dalam jok sepeda motor, pelaku kemudian lari ke arah selatan. Pelaku dibonceng dengan menggunakan sepeda motor bersama temannya,” tutupnya. (rb/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img