spot_img
spot_img

Ultah ke-5, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Gelar Anniversary Run 5K

Malang Posco Media – Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang menggelar Fun Run bertajuk “Whiz Prime Anniversary Run 5K”, Minggu (6/11) pagi. Diikuti sekitar 600 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur, event olahraga lari ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi hotel yang ke-5 yang jatuh pada 11 November 2022.

“Atas nama seluruh panitia yang terlibat, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak untuk partisipasinya yang sangat besar, yang telah mendukung terlaksananya acara hari ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar General Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Azis Sismono.

Berita Lainnya:  Ke Jogja Bersama OJK, Memperkaya Pengalaman

Lebih lanjut Azis menambahkan terkait kejadian musibah di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu, seluruh manajemen dan staf Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang menyampaikan duka cita mendalam kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan. Sebelum start lari pagi ini, panitia dan semua pelari memanjatkan doa untuk para korban. Di samping itu, setiap peserta yang mengikuti Anniversary Run menggunakan pita hitam di lengan sebagai tanda berkabung.

Ultah ke-5, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Gelar Anniversary Run 5K | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2022 11 06 at 11.14.55 e1667710045603

“Pada kesempatan ini kami juga melakukan penggalangan donasi untuk para korban tragedi Kanjuruhan. Donasi yang terkumpul akan kami serahkan ke Posko Bersama Aremania di Gedung KNPI Kota Malang untuk dapat disalurkan kepada keluarga korban,” tambahnya lagi.

Berita Lainnya:  Peran Penting Media Tingkatkan Literasi Keuangan

Event lari sejauh 5 km ini dimulai pukul 06.00 WIB dengan lokasi start di Stadion Gajayana Kota Malang. Selanjutnya pelari menuju Semeru, Ijen Boulevard, Kawi (MOG), kemudian melewati Gramedia dan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang di Jalan Basuki Rahmat, Jalan Buring, Jalan Cerme, Simpang Balapan, Ijen Boulevard, Perpus Malang, Semeru dan finish kembali ke Stadion Gajayana. (sam/nda)



BERITA LAINNYA