spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Ultra Milk – Next Gen Cup 2023; Pasangan Unggulan Tak Terbendung

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Duet unggulan tak terbendung di babak awal nomor ganda ajang Ultra Milk – Next Gen Cup 2023, Selasa (26/9). Johanna Nesya dan Calista Rosiana, salah satunya, melenggang ke empat besar ganda Kelompok Umur 14 tahun putri. Pasangan petenis Sukoharjo ini mengatasi Liv Kaliman dan Aminah Tirta di Sport Centre Universitas Brawijaya Malang, 6-1, 6-2.

“Kami hari ini bermain kompak. Kami teriak ‘lepas’ kalau mau mengambil bola. Kami bikin plan juga, tiap bola tengah diambil sama yang lagi jaga di kiri. Selain itu, saling support dan mau mengakui kesalahan,” ujar Johanna, penggemar Emma Raducanu.

- Advertisement -
LOLOS: Pasangan Daryl Matthew/Azka Azam lolos melaju ke babak 8 Besar, Selasa (26/9).

Pada empat besar, duet didikan klub K7G Sukoharjo Jawa Tengah ini akan menghadapi pasangan dari klub West Tennis Academy, Benedicta Edwina dan Claire Jane.

“Dua tahun lalu, saya ketemu Benedicta di ganda KU 12. Waktu itu menang. Besok, mau main konsisten. Memberi bola kanan-kiri dan tinggi-rendah. Itu pasti menyulitkan lawan,” papar Callista, pengidola Coco Gauff.

Semifinal lain KU tersebut pun mempertemukan unggulan. Seeded kedua, Getsa Zainie dan Sofia Grace Sentosa akan meladeni duet unggulan ketiga, Ratu Athena Putri dan Ni Putu Ayu Addia. Pada quarterfinal, Getsa dan Sofia melewati Kheisya dan Jauzah, 4-6, 6-2, (10-7).  Ratu dan Ni Putu menang atas Florence Joy dan Nadine Ashlee, 6-0, 6-3.

Sedangkan di sektor putra, unggulan teratas, Daryl Matthew dan Azka Azam melangkah ke delapan besar. Duo asal Jakarta ini melewati pasangan asal Bali, I Komang Agus dan I Kadek Mika, 6-1, 6-1. Mereka akan bertemu Keanu Sinclaire dan Bima Putra.

Unggulan teratas KU 12 putri, Aubree Kadir dan Quora Princy lolos dari delapan besar. Bermain di lapangan tenis Stadion Gajayana, pasangan Jakarta-Banjarmasin itu mengatasi Azzura Surya dan Shabrina Najla, 4-0, 4-0. Mereka akan menghadapi unggulan keempat dari Sukoharjo, Azza Zulaikha dan Kinara Rey, yang lolos dari Sekar dan Ida Ayu, 4-0, 4-2.

Sementara itu, unggulan kedua KU 12 putra, Rene Kadir dan Rafael Enrico Pribadi lolos ke delapan besar. Di babak enam belas besar, kedua atlet Next Gen Academy ini menyudahi duet dari Neils Sport International, Jaka Michael dan Nate Neilson, 1-4, 4-2, (10-3). Duet pemain Ibukota ini akan meladeni pasangan Ralph Howard dan M Syaka Koerbani. (nug/red/bua)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img