spot_img
Saturday, March 2, 2024
spot_img

Unggul FC Tambah Amunisi Pemain Thailand

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Jelang Seri 5 Liga Futsal Profesional Indonesia, Unggul FC menambah amunisi anyar. Mereka kedatangan satu lagi pemain asing yang siap memperkuat tim asal Malang itu di sisa putaran pertama musim ini.

Owner Unggul FC Nicola Reza mengatakan, pemain asing itu bernama Peerapol Satsue. Pemain asal Thailand kelahiran 3 Mei 1992 itu biasa menempati posisi sebagai flank.

“Peerapol pemain asing baru kita dari Thailand. Statusnya on loan dari Bangkok BTS, peminjaman jangka pendek, untuk putaran pertama Liga Futsal Profesional Indonesia, atau dua bulan ke depan,” kata Reza.

Tambahan pemain asing dari kawasan Asia Tenggara ini kian melengkapi skuad Unggul FC yang sudah ada. Sebelumnya, tim kebanggaan arek Malang itu sudah mengontrak satu pemain asing asal Venezuela, bernama Andres Josue Teran Bastidas.

“Harapannya, pemain ini akan menjadi satu tambahan amunisi untuk Unggul FC ke depannya, terutama di sisa putaran pertama. Semoga pengalamannya yang banyak dari Thailand bisa menjadi banyak kontribusi juga untuk Unggul FC,” pungkasnya. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img