spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Uniqlo Kolaborasi dengan Mame Kurogouchi Hadirkan Koleksi Baru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Perusahaan ritel global asal Jepang Uniqlo menghadirkan koleksi terbaru Uniqlo and Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023, yang merupakan kolaborasi kelima dengan desainer Maiko Kurogouchi, kreator merek fesyen Mame Kurogouchi.

Kolaborasi antara UNIQLO dan Mame Kurogouchi itu menyatukan desain dengan garis lengkung dengan bahan dan teknik produksi eksklusif khas UNIQLO, sebagaimana tertulis dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (27/4).

Koleksi Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 merepresentasikan konsep LifeWear yang elegan, ringan, dan nyaman. Warna utama yang diusung adalah gradien biru yang terinspirasi dari pantai dan ombak laut di awal musim panas.

Koleksi Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 berfokus pada bahan yang berkilau dan transparan serta elastis dan lembut. Nuansa sensual pun tercipta berkat variasi warna dengan transparansi yang elegan dan kesejukan yang menyegarkan.

Bahan transparan, berkilau, elastis, serta lembut itu digunakan dalam produk seperti bra tanpa kawat tipis (segitiga), pakaian dalam transparan, dan kamisol transparan.

Ketiga produk tersebut dapat dikenakan sendiri atau dipasangkan dengan kaus transparan kerah bulat atau kaos kaki tinggi transparan.

Koleksi Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 juga menghadirkan sweater rajut 3D bahan mesh, yang cocok dikenakan sebagai busana musim panas, serta gaun yang dirancang secara cermat. Dua produk tersebut dirancang menyelimuti tubuh sehingga menciptakan koleksi yang sangat khas.

Diluncurkan bertahap mulai Jumat, 28 April 2023, koleksi Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 memiliki total 20 produk yang terdiri atas innerwear, knitwear, dan kaos kaki.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img