spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Usai Jalan Sehat, Senam hingga Pembagian Doorprize, Jembawan Carnival RW 19 Makin Seru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Rangkaian Jembawan Carnival RW 19 makin seru usai jalan sehat. Setelah menempuh rute yang cukup berkesan dengan melawati tepi Sungai Cemplong, warga kemudian diajak senam, yang berlokasi di lapangan RW 19, Minggu (3/9) atau di depan kantor Redaksi Malang Posco Media.

PENUH SEMANGAT: Warga RW 19 Jembawan semangat mengikuti senam.(M Firman/MPM)

Dengan diiringi musik yang bernuansa energik, warga pun tampak begitu bersemangat mengikuti tiap gerakannya. Selain senam aerobik, warga juga diajak senam zumba.

“Ayo harus terus semangat pagi ini. (Gerakan senam) Bisa bikin awet muda juga lho,” ajak Ellen Yuliana, instruktur senam pagi ini.

BELANJA: Selain jalan sehat dan senam, warga belanja di area Jembawan Carnival RW 19. (M Firman/MPM)

Usai bersenam pagi, warga kemudian dihibur dengan hiburan musik. Beberapa warga pun tampak antusias dan turut menyumbangkan suaranya. Tidak hanya itu, sekaligus juga dilakukan pengundian untuk hadiah atau doorprize.

Ketua RW 19 Desa Mangliawan, Siswanto menyampaikan, untuk pembagian doorprize ini akan dilakukan dalam dua tahap. Puluhan hadiah sudah disiapkan untuk warga.

“Memang ada dua sesi, untuk yang pagi setelah jalan sehat ada hiburan dan pembagian doorprize yang sifatnya hiburan. Nanti malam hari itu ada permainan anak, hiburan band dan kreasi warga. Lalu juga gongnya ada pembagian hadiah-hadiah,” sebutnya.

Selain pembagian hadiah, disela acara itu juga dilangsungkan lomba-lomba yang diikuti seluruh RT yang ada. Tak pelak lomba-lomba ini pun menambah keseruan acara kali ini.

Disamping itu, selama acara ini juga tersedia beberapa stan bazaar yang berasal dari tiap RT. Diharapkan tiap RT dapat merasakan manfaat ekonomi dari acara Jembawan Carnival ini.

“Kita sediakan 7 stand, jadi 1 tenda itu untuk 1 RT. Terserah mengeluarkan dua menu atau berapa,” tandasnya. (ian/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img