spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Usai Liburan, Penumpang Arus Balik Mulai Padati Bandara Halim

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Ratusan penumpang memadati pintu keberangkatan di Bandara Halim Perdana Kusuma pada  hari Minggu  ini yang merupakan H+3 Idul Fitri 1445 Hijriah atau Lebaran 2024.

Mereka  tampak mulai memadati pintu keberangkatan Bandara Halim Perdana Kusuma pada sekitar pukul 09.00 WIB.Sebagian besar dari mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang menghabiskan libur Lebaran di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Salah satunya adalah Farli, yang hendak berangkat menuju Padang, setelah menghabiskan libur Lebaran di Depok, Jawa Barat.”Iya, Lebaran di sini. Jadi dari Padang ke Jakarta dan Depok. Terus ini mau balik lagi ke Padang,” katanya saat hendak memasuki pintu keberangkatan Bandara Halim pada Minggu.

Meski dia mengaku suasana Lebaran di Jakarta dan Depok terasa lebih sepi, Farli bersama dengan anggota keluarganya memilih menghabiskan libur Lebaran di kedua kota itu agar bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan anggota keluarga inti lainnya.

Sementara itu Syafrudin, penumpang lainnya, yang ditemui di pintu keberangkatan Bandara Halim, mengatakan akan berangkat ke Jambi setelah menikmati libur Lebaran di Bogor, Jawa Barat.

Selain untuk bertemu dengan anggota keluarga lainnya, Syafrudin bersama beberapa keponakan memilih menghabiskan libur Lebaran 2024 di Bogor agar bisa mengunjungi sejumlah tempat wisata di Jakarta dan sekitarnya.Selama berlibur di Bogor, dia mengaku libur Lebaran di Jakarta dan daerah sekitarnya tidak kalah seru karena bisa mengunjungi sejumlah tempat wisata, antara lain Taman Impian Jaya Ancol, Taman Safari, dan Monas.”Lebih asyik, soalnya di Jambi kurang puas. Jadi, ingin pergi ke Jakarta untuk main-main,” katanya. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img