spot_img
spot_img

Usung K-Pop Style, Oppa Express Tampil Beda di Kawasan Kayutangan

Malang Posco Media – Berada di Haritage Kayutangan tak membuat Oppa Express mengikuti tren kafe di kawasan tersebut. Mereka justru memilih tampil beda dengan mengusung konsep kafe modern bernuansa Korea.

“Konsep yang diusung Oppa Express berlatar belakang dari maraknya kultur Korea, seperti drama Korea, musik dan makanan. Dengan konsep ini, kami ingin menggaet segmen pecinta K-Pop di Kota Malang,” jelas Founder Oppa Express, Ega Dominic.

Untuk menu, sesuai dengan konsepnya, Oppa Express mengusung hidangan yang sedang digemari di Korea. Seperti aneka varian kopi, mulai dari coffee best black yakni campuran americano dengan rasa yang unik seperti americano caramel, black coconut, black soda, black sangria. Serta hadir juga coffee milk campuran kopi dan susu dengan berbagai rasa. Ada juga cold brew yang disuguhkan untuk penikmat es kopi sejati.
“Sedangkan makanannya, tersedia singature dari kafe ini, yakni toast atau roti bakar dengan berbagai topping, burger dan aneka varian rice bowl,” sambungnya.
Oppa Express menghadirkan promo di setiap bulannya. Kali ini hadir setiap pembelikan satu Americano akan mendapat free Americano lagi. Selain itu , hanya dengan Rp 30 ribu, customer mendapat toast dan cold brew aren. Yang menarik lagi, hanya dengan Rp 100 ribu, customer sudah bisa menikmati empat porsi rice bowl chicken serta empat squash dengan nama Paket Anti Resesi.
“Suasana, tempat dan juga menu yang ramah di kantong menjadi unggulan kami,” tutupnya pada Malang Posco Media.(sam)

BERITA LAINNYA