spot_img
spot_img

Vaksinasi Lima Hari Lancar, Andreas Sampaikan Terima Kasih

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Vaksinasi Covid-19 selama lima hari yang diinisiasi anggota DPR/MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Malang Raya, Ir. Andreas Eddy Susetyo, MM, berakhir Jumat (25/3).
Pelaksanannya dapat berjalan dengan lancar dan menerapkan standar protokol kesehatan (Prokes).

Vaksinasi Lima Hari Lancar, Andreas Sampaikan Terima Kasih | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2022 03 26 at 5.25.02 PM 1
Ekspresi kegembiraan warga setelah mengikuti vaksinasi.


Selama lima hari, sebanyak 3.279 warga berhasil divaksinasi di Gedung Sewaka Bakti Gereja Katolik Ratu Rosari-Kesatrian Kota Malang ini.


“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah begitu kompak bersatu padu menyelenggarakan vaksinasi selama lima hari ini. Semuanya dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan kita bersama, ” kata Andreas Eddy Susetyo kepada Malang Posco Media.
Politisi asli Malang ini juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak Gereja Katolik Ratu Rosari Kesatrian, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Mawar dan Ikatan Luhur Nusantara (Iluna), serta pihak lain yang dengan semangat tinggi menyukseskan kegiatan yang sangat penting untuk warga Bumi Arema ini.


“Terima kasih atas sinergi dan kerjasama untuk kebaikan warga bumi Arema ini dengan semangat gotong royong yang luar biasa,” ungkapnya.
Penutupan vaksinasi ditandai pembacaan doa. Dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan dari Andreas Eddy Susetyo dilakukan Sugeng Harianto kepada Ketua Dewan Pastoral Paroki Ratu Rosari Kesatrian, Stepanus Wiwin Eko Juliprasetyo dan kepada perwakilan dari Gereja Katolik Ratu Rosari Kesatrian, RSIA Mawar dan Iluna. (nug/jon)



BERITA LAINNYA

Adu Taktik Derbi Klasik

Jaga Rekor!